Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4x di Indonesia

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 4 di Indonesia
Pada hari Rabu, 5 April 2017, Xiaomi mengadakan acara peluncuran di Jakarta, dimana pada acara ini Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru untuk pasar Indonesia. Smartphone baru yang diluncurkan ini adalah Redmi Note 4.

Untuk menghadirkan perangkat 4G di tanah air, pabrikan harus memenuhi unsur TKDN. Untuk itu Xiaomi menggandeng pabrikan lokal Sat Nusa untuk merakit Redmi Note 4 di Indonesia. Sementara untuk mendistribusikan smartphone baru ini, Xiaomi menggandeng Erajaya. Dimana smartphone ini sudah bisa didapatkan melalui outlet Erafone dan TAM yang ada di seluruh Indonesia.

Xiaomi membanderol Redmi Note 4 di Indonesia dengan harga Rp2.399.000.

Seperti pendahulunya Redmi Note 3, seri terbaru Redmi Note ini hadir dengan menggunakan desain unibody yang terbuat dari premium metal. Smartphone ini memiliki layar sentuh IPS LCD dengan ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel, serta dilapis dengan kaca 2.5D untuk mempercantik tampilannya. Dan Xiaomi menghadirkan warna baru matte black untuk smartphone ini.

Dibalik layar, Redmi Note 4 mengandalkan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Dimana chipset ini didukung dengan prosesor octa-core 2.0GHz dengan teknologi 14nm FinFET untuk daya yang lebih efisie dan GPU Adreno 506. Xiaomi menghadirkannya dalam beberapa varian dengan konfigurasi memori, untuk pasar Indonesia yang dihadirkan adalah varian dengan RAM 3GB dan internal sebesar 32GB.

Redmi Note 4 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan 1.12 um pixel size, aperture f/2.0, phased detection autofocus serta dual-LED flash. Dan untuk selfie, dipersenjatai kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian. Dan juga smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari, dual SIM hybrid, slot microSD up to 128GB, Bluetooth 4.1, Infrared, USB On-The-Go, dual-band Wi-Fi dan GPS.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Comments

comments