SmartfrenAndromax A2, Smartphone Android Tahan Lama

Smartfren Andromax A2, Smartphone Android Tahan Lama

Banyak sekali pengguna Android yang mengeluhkan smartphone-nya tidak tahan lama, maksudnya baterainya yang tidak tahan lama. Hal ini bisa disebabkan karena memang kapasitas baterainya yang kecil ataupun sebab-sebab lainnya. Salah satu operator seluler di Indonesia, Smartfren baru saja menghadirkan smartphone baru yang dapat menjadi jawaban dari keluhan pengguna Android. Perkenalkan Smartfren Andromax A2.

Smartfren Andromax A2 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh untuk menunjang semua kemampuan yang dimiliknya. Smartfren mengklaim baterainya ini dapat memberikan waktu pemakaian normal hingga 2 hari. Yang menjadi masalah baterai berkapasitas besar adalah waktu mengisi baterai yang lebih lama, bagusnya smartphone ini mendukung fast charging untuk mengisi baterai dengan lebih cepat.

Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci, yang nyaman digenggam. Sementara di balik layar untuk mendukung kinerjanya Andromax A2 ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3GHz, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Satu lagi fitur andalan dari Smartfren Andromax A2 adalah fitur kameranya. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel autofocus dan dilengkapi dengan LED flash. Serta dipersenjatai dengan kamera selfie 5 megapiksel wide angle yang juga dilengkapi dengan LED flash. Kameranya ini menyediakan smile shutter dan V-Gesture untuk mengambil foto otomatis dengan cara tersenyum atau dengan gerakan jari V. Ditambah kameranya ini memiliki fitur untuk merekam video Slow Motion, Time Lapse dan GIF.

Smartfren Andromax A2 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan seperti smartphone Smartfren pendahulunya memiliki dual slot kartu SIM, satu slot mendukung jaringan Smartfren 4G LTE dan satu lagi mendukung jaringan GSM, serta mendukung juga jaringan GSM.

Smartfren meramai pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan Andromax A2 yang ditawarkan dengan banderol harga Rp849.000. Smartphone ini cocok untuk kamu yang mencari smartphone cadangan murah dengan baterai besar yang hanya digunakan untuk berkomunikasi melalui aplikasi chatting atau media sosial. Atau bagi kamu yang mencari smartphone untuk berjualan online, dan coco juga untuk mereka yang bekerja sebagai driver ojek online.

Dan kabar baiknya juga Smartfren memberikan perdana gratis dengan bonus data sebesar 30GB selama 1 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments