Redmi Note 5A Resmi Diperkenalkan

Redmi Note 5A Resmi Diperkenalkan

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama Redmi Note 5A. Smartphone ini hadir dengan fitur andalan kamera selfie, triple card tray, layar besar dan baterai besar, dan pastinya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Redmi Note 5A hadir dengan layar sentuh LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel sebesar 267 ppi, serta dilapis dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass. Untuk mendukung semua fitur-fitur yang ditawarkan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080mAh.

Fitur andalan yang ditawarkan oleh smartphone berlayar besar ini adalah kamera selfie dengan resolusi 16 megapiksel dan dilengkapi dengan LED flash. Sehingga memastikan hasil tangkapan selfie tetap bagus meski dalam kondisi yang kurang cahaya, ditambah dengan aplikasi Beautify yang menyediakan 36 smart beauty profile dengan real-time beautify, aplikasi sempurna untuk pecinta selfie.

Total ada tiga varian dari Redmi Note 5A yang dihadirkan oleh Xiaomi. Yang paling rendah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad-core, serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Varian selanjutnya adalah Redmi Note 5A Prime yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan konfigurasi memori, versi pertama memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta versi kedua memiliki RAM 4GB dan internal 64GB.

Redmi Note 5A dilengkapi juga dengan 2 + 1 card tray: 2 slot nano SIM + 1 slot microSD up to 128GB, kamera belakang 13 megapiksel, sensor sidik jari, sensor infrared, dan koneksi 4G LTE.

Xiaomi sudah mulai meluncurkan smartphone ini di China, dengan banderol harga:

– 2GB / 16GB = 699 Yuan atau Rp1,4 jutaan.
– 3GB / 32GB = 899 Yuan atau Rp1,8 jutaan.
– 4GB / 64GB = 1.119 Yuan atau sekitar Rp2,4 jutaan.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments