Rasakan Pengalaman Wisata Di Australia Dengan Qantas VR

Rasakan Pengalaman Wisata Di Australia Dengan Qantas VR

Qantas, airline raksasa asal Australia, baru saja merilis aplikasi virtual reality (VR) baru – Qantas VR – yang memberikan pelanggan sebuah cara baru yang interaktif untuk menemukan dan mengeksplorasi tujuan wisata sebelum berpergian ke sana secara fisik.

Aplikasi Qantas VR tersedia untuk perangkat iPhone, Android, Samsung Gear VR, Oculus Rift, dan HTC Vive. Aplikasi ini akan menampilkan pemandangan lanskap Australia yang khas melalui video virtual, termasuk cuplikan Uluru dan Kata Tjuta dari udara yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Aplikasi ini menawarkan dua mode: split screen bagi mereka yang memiliki headset VR atau Google Cardboard, dan lanskap 2D untuk dilihat secara langsung pada smartphone. Pengguna juga dapat memesan penerbangan Qantas ke tempat wisata yang dituju langsung dari aplikasi.

Qantas tahun lalu menawarkan virtual reality pertama kalinya kepada para pelanggan, dan melakukan uji coba pengalaman virtual reality pertama di industri dengan headset Samsung Gear VR di kabin dan ruang tunggu First Class mereka.

Group Executive Brand, Marketing, Corporate Affairs Qantas, Olivia Wirth, mengatakan bahwa aplikasi tersebut adalah cara inovatif untuk wisatawan saat merencanakan perjalanan mereka ke Australia.

Aplikasi Qantas VR dikembangkan oleh perusahaan virtual reality asal Australia, Start VR. CEO dan Creative Director Start VR, Kain Tietzel, mengatakan bahwa aplikasi ini membuka peluang baru bagi calon wisatawan yang sedang mencari-cari informasi lebih tentang tujuan wisata mereka.

Aplikasi ini telah diluncurkan beserta 13 video dan konten tambahan yang akan ditambahkan secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari App Store, Google Play, atau toko aplikasi headset yang kompatibel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Qantas.com/VR.

Video yang tersedia pada aplikasi Qantas VR meliputi: Northern Territory, Kakdu National Park, Field of Light – Uluru, Penerbangan Helikopter – Uluru, Tarian Adat – Uluru, Penerbangan balon udara – Alice Springs, Ormiston Gorge – Ormiston Gorge, Queensland, Hamilton Island Escape, Great Barrier Reef, New South Wales, Memanjat Sydney Harbour Bridge, Menikmati Vivid Sydney – Vivid Sydney.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

 

Buat-Website-150x100

Comments

comments