OPPO F3 Mendarat Di Indonesia Dengan Dual Kamera Selfie

OPPO F3 Mendarat Di Indonesia Dengan Dual Kamera Selfie

Setelah menghadirkan F3 Plus ke Indonesia, sekarang OPPO menghadirkan smartphone selfie expert terbaru lainnya yang menjadi versi lite dari F3 Plus. Smartphone yang baru diluncurkan pada hari Kamis, 2 Mei 2017, di Jakarta ini dipanggil dengan nama OPPO F3.

Seperti kakaknya F3 Plus, OPPO F3 juga menjadi keluarga seri selfie expert dan hadir dengan dual kamera selfie. Smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera selfie 16 megapiksel dengan sensor size 1/3.1″ dan aperture f/2.0 + 8 megapiksel dengan aperture f/2.4. Kameranya ini memiliki wide-angle 120-derajat. OPPO F3 membuat pengguna dapat menikmati mengambil selfie dan wefie lebih sempurna.

Kamera belakangnya juga tidak kalah sempurna meski hanya memiliki single lens. OPPO F3 dipersenkatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan aperture f/1.7, PDAF dan dual LED flash untuk menghasilkan foto yang sempurna pada segala kondisi cahaya. Selan itu dilengkapi juga dengan OIS untuk mengambil gambar dengan lebih stabil.

OPPO F3 memiliki layar sentuh IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis kaca Gorilla Glass 5. Body smartphone ini terbilang tipis hanya 7,3 milimeter dan menggunakan material aluminim yang diproses dengan 220 fine zirkonium sandblasting. Jadi meski memiliki ukuran yang besar, smartphone ini terasa nyaman dan ringan juga terasa halus.

Bahkan OPPO F3 menggunakan teknologi eksklusif yang bernama U-rail Spray uang membuat perangkat bisa dioperasikan dengan satu tangan. Smartphone ini juga memiliki fitur light fast touch access yang diklaim paling cepat di pasaran yang hanya membutuhkan waktu hanya 0,2 detik.

OPPO F3 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan ColorOS 3.0. Sementara untuk mendukung kinerjanya, ditenagai dengan chipset MediaTek MT6750T yang didukung dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

OPPO F3 dilengkapi juga dengan dual slot SIM, mendukung koneksi 4G LTE dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh yang dilengkapi dengan VOOC Fast Charger.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Pre order smartphone selfie baru ini sudah dibuka mulai dari 4 – 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern dan website eCommerce, dan akan dipasarkan mulai tanggal 13 Mei. Smartphone ini ditawarkan dengan harga resmi Rp4.399.000.

 

Comments

comments