Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 Hadir di Indonesia

HMD Global, rumah bagi ponsel Nokia, baru saja secara resmi meluncurkan jajaran smartphone Nokia pertamanya, total ada tiga smartphone yang diluncurkan: Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Sebagai informasi ketiganya diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

HMD Global mengatakan komitmen mereka terhadap pasar Indonesia, dimana mereka sebelumnya telah mengumumkan pemenuhan terhadap peraturan pemerintah terkait persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Nokia 3

Nokia 3

Nokia 3 merupakan yang paling murah diantara ketiganya. Meski dibanderol dengan harga yang murah, smartphone ini menawarkan kesan yang kokoh dengan bingkai yang menggunakan aluminium dan bagian depannya dilapis dengan kaca Gorilla Glass. Smartphone ini memiliki layar sentuh IPS berukuran 5 inci, dan dibalik layarnya didukung dengan chipset MediaTek MT6737.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Bagi selfie lover, smartphone dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.0, serta dipersenjatai juga dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Nokia 3 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 256GB.

Nokia 3 akan diluncurkan di Indonesia pada awal Oktober 2017, dengan banderol harga Rp1.899.000.

Nokia 5

Nokia 5

Nokia 5 lebih kepada smartphone mid-range, dimana smartphone ini menggunakan material premium aluminium seri 6000 dan menggunakan layar sentuh berukuran 5.2 inci yang dilapis kaca Gorilla Glass. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Nokia 5 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430, yang didukung prosesor octa-core 64-bit. Serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 128GB.

Nokia 5 dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f/2.0, serta dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, PDAF dan dual-LED flash.

HMD Global akan menghadirkannya di Indonesia pada akhir Oktober 2017.

Nokia 6

Nokia 6

Nokia 6 khusus bagi mereka yang suka dengan layar besar. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inci Full HD dan dilapis dengan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini mengunakan desain unibody dan menggunakan bingkai yang terbuat dari aluminium seri 6000.

Fitur andalan lainnya smartphone ini dilengkapi dengan dual speaker dengan fitur Smart audio amplifier dan juga Dolby Atmos. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core 64-bit dan GPU Adreno 505.

Nokia 6 dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan fitur aperture f/2.0, 1.0um pixel size, PDAF dan dual-LED flash, serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Nokia 6 juga akan diluncurkan di Indonesia pada akhir Oktober 2017.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments