Microsoft Hadirkan Jajaran Laptop Windows 10 Murah

Microsoft Hadirkan Jajaran Laptop Windows 10 Murah

Microsoft baru saja menghadirkan jajaran perangkat laptop Windows 10 murah bekerja sama dengan partner pabrikan hardware. Langkah ini merupakan langkah untuk bersaing dengan Chromebook di pasar edukasi.

Jajaran perangkat laptop Windows 10 Murah baru ini akan dihadirkan dengan harga di bawah US$ 200 (sekitar RP2,6 jutaan) dan ada juga laptop 2-in-1/tablet PC yang akan ditawarkan dengan harga di bawah US$ 300 (sekitar Rp3,9 jutaan).

Beberapa perangkat laptop yang akan dihadirkan diantaranya adalah:

  • Lenovo 100e, laptop dengan prosesor Intel Celeron Lake, ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 189.
  • Lenovo 300e, laptop hybrid dengan Pen stylus, ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 299.
  • Classmate Leap T303, ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 199.
  • Trigono V401 2-in-1, ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 299.

Kesemua perangkat baru ini memiliki body yang terbilang tangguh dan tahan terhadap cipratan air. Dan juga dirancang untuk mampu memberikan waktu penggunaan yang lama dan menggunakan 2×2 Wi-Fi untuk koneksi yang lebih cepat.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Untuk software-nya, beberapa menggunakan Windows 10 dan beberapa lagi menggunakan Windows 10 S. Microsoft juga melengkapinya dengan Office 365 dengan OneNote dan Teams, yang dapat membantu siswa menulis dan berkolaborasi dengan temannya secara lebih mudah.

Microsoft juga bekerja sama dengan penerbit buku terbesar Pearson, BBC dan juga Lego Education untuk menghadirkan konten edukasi.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments