LG V30 Resmi Diperkenalkan

LG V30 Resmi Diperkenalkan

LG Mobile pertama kali meluncurkan smartphone flagship seri pada tahun 2015 dimana perangkat ini adalah LG V10. Dan pada acara IFA 2017 yang sedang berlangsung, LG Mobile resmi memperkenalkan seri ketiga seri V yang dipanggil dengan nama LG V30.

LG V30 hadir dengan layar FullVision, yang mendominasi bagian depannya. Layarnya ini memiliki ukuran 6 inci dengan rasio yang tidak biasa 18:9. Layarnya ini menggunakan panel P-OLED, yang memiliki resolusi sebesar 1440 x 2880 piksel dan kerapatan piksel sebesar 564 ppi. Tidak seperti dua pendahulunya, generasi ketiganya ini tidak memiliki layar kedua, LG menggantinya dengan Floating bar dan tetap menambahkan fungsi Always on Display.

Beralih ke body-nya, smartphone ini menggunakan body yang terbuat dari logam dan kaca, dan seri V ini terkenal memiliki body yang tangguh. Dan juga memiliki sertifikasi IP68 (yang berarti anti air dan debu) dan juga MIL-STD.

Kamera menjadi salah satu fitur penting untuk setiap smartphone masa kini. LG V30 dipersenjatai dengan dual kamera belakang dengan setup: 16 megapiksel dengan aperture f/1.6 + 13 megapiksel wide-angle dengan aperture f/1.9.

Beralih pada kinerjanya, dimana untuk mendukung kinerjanya smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang didukung dengan prosesor octa-core up to 2.45GHz dan GPU Adreno 540. LG V30 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB, dan kabar baiknya smartphone ini tersedia dalam dua pilihan memori internal 64GB atau 128GB, serta dilengkapi dengan slot microSD up to 2TB.

Dan seperti LG V10 dan LG V20, seri V terbaru ini juga menggunakan Hi-Fi Quad DAC, yang dikembangkan dengan menggandeng ESS Technology yang berbasis di California. Hi-Fi Quad DAC yang dimiliki LG V30 memiliki filter seperti digital filter dan sound preset, yang dapat mengaktifkan pengalaman yang lebih mendalam dan kualitas yang lebih baik, serta suara yang lebih jernih, meski menggunakan headphone yang biasa-biasa saja. LG juga menggandeng B&O Play, yang men-tuning keseluruhan suara untuk kualitas audio yang lebih mantap, plus LG membundlingnya dengan earphone B&O Play.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

LG V30 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh yang menggunakan port USB Type-C dan mendukung wireless charging.

LG V30 akan mendarat pertama kali di Korea Selatan pada tanggal 21 September 2017, kemudian menyusul di wilayah Amerika Utara dan beberapa pasar lainnya.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments