LG K7i Hadir Dengan Fitur Pengusir Nyamuk

LG K7i Hadir Dengan Fitur Pengusir Nyamuk

LG Mobile baru saja menghadirkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama LG K7i di India. Smartphone ini hadir dengan fitur yang sangat unik dan menjadi satu-satunya di dunia yakni fitur untuk mengusir nyamuk.

Teknologi yang digunakan oleh LG K7i adalah dengan memanfaatkan gelombang suara ultrasonic, dimana gelombang ini diyakini mampu untuk mengusir nyamuk dan serangga lainnya. Gelombang suara ultrasonic tidak terdengar oleh manusia, sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan juga tidak berbahaya bagi tubuh karena tidak menghasilkan radiasi apapun.

Fitur Mosquito Away ini dihadirkan melalui cover belakang yang dapat dipasangkan pada LG K7i. LG menghadirkan smartphone ini dengan dua cover belakang, satu cover biasa dan satu lagi cover dengan Mosquito Away yang terlihat seperti lubang speaker. Jadi jika sedang tidak ingin mengusir nyamuk bisa menggunakan cover biasa.

LG menghadirkan LG K7i di India untuk membantu mengatasi masalah nyamuk di India yang menyebarkan infeksi seperti demam berdarah dengue (DBD) dan virus chikungunya, serta juga penyebar malaria. Dimana ada 10.000 kasus penyakit akibat nyamuk dan menyebabkan ratusan orang meninggal dunia setiap tahunnya akibat penyakit-penyakit tersebut.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

LG K7i merupakan smartphone yang hadir dengan spesifikasi entry level. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.0 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500mAh untuk menunjang semua fitur-fiturnya.

LG K7i berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan prosesor quad-core 1.14GHz. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 256GB.

LG K7i dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera belakang 8 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel, dual SIM, koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 7.990 Rupees atau jika dikonversi ke Rupiah sekitar Rp1,6 jutaan.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments