Lenovo Resmikan Moto C dan Moto C Plus

Lenovo Resmikan Moto C dan Moto C Plus

Setelah beberapa lama bocorannya beredar luas di internet, hari ini, 16 Mei 2017, Lenovo akhirnya memperkenalkan dua smartphone Moto terbaru. Keduanya adalah Moto C dan Moto C Plus yang merupakan smartphone entry level.

Moto C

Moto C merupakan smartphone entry level dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci (480 x 854 piksel). Lenovo menghadirkan smartphone ini dalam beberapa varian, yang sepertinya berbeda-beda pada setiap region.

Moto C akan dihadirkan dalam versi single SIM atau dual SIM, ada juga varian dengan koneksi 4G dan varian dengan koneksi 3G. Selain dari segi konektivitas, smartphone ini juga hadir dalam dua konfigurasi memori yang berbeda, varian pertama memiliki RAM 1GB dan memori internal 8GB dan varian satu lagi memiliki RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Untuk mendukung kinerjanya smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT6580M dengan prosesor quad-core dan GPU Mali-400. Dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS dan dibekali baterai berkapasitas 2.350mAh.

Moto C dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Moto C Plus

Moto C Plus juga merupakan smartphone entry level dengan layar berukuran 5.0 inci, namun dengan resolusi yang lebih tinggi yakni sebesar 720 x 1280 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Moto C Plus juga akan dihadirkan dalam beberapa varian, dengan pilihan single SIM atau dual SIM. Sementara untuk konfigurasi memorinya adalah sebesar 1GB / 16GB atau 2GB / 16GB, keduanya memiliki slot microSD up to 32GB.

Moto C Plus dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel dengan LED flash. Keduanya dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Ketersedian dan Harga

Lenovo akan menghadirkan kedua smartphone Moto baru ini mulai musim semi 2017 ini dengan pilihan warna metallic cherry, pearl white, fine gold dan starry black. Keduanya akan dirilis di wilayah Amerika Latin, Eropa dan Asia Pasifik.

Untuk harganya:

– Moto C 3G RAM 1GB / internal 8GB – 89 Euro atau sekitar Rp1,3 jutaan.
– Moto C 4G RAM 1GB / internal 8GB – 99 Euro atau sekitar Rp1,4 jutaan.
– Moto C Plus 4G RAM 1GB / internal 16GB – 119 Euro atau sekitar Rp1,7 jutaan.

Comments

comments