Lenovo K8 dan Lenovo K8 Plus Diumumkan

Lenovo baru saja mengumumkan dua smartphone kelas menengah terbaru yang dipanggil dengan nama Lenovo K8 dan Lenovo K8 Plus.

Lenovo K8 Plus

Lenovo K8 dan Lenovo K8 Plus Diumumkan

Lenovo K8 Plus merupakan smartphone murah pertama dari Lenovo yang dipersenjatai dengan dual kamera belakang. Kameranya menggunakan konfigurasi 13 megapiksel + 5 megapiksel untuk dephth sensor.

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan kaca 2.5D. Smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P5, yang didukung dengan prosesor octa-core 2.5GHz dan GPU Mali-T880MP2.

Lenovo menghadirkannya dalam dua versi, yang dilengkapi dengan RAM 3GB atau 4GB, kedua varian ini memiliki memori internal sebesar 32GB plus slot microSD up to 128GB.

Lenovo K8 Plus dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera selfie 8 megapiksel, dual SIM, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, sebsor sidik jari, dibekali baterai berkapasitas 4.000mAh.

Lenovo K8

Lenovo K8 dan Lenovo K8 Plus Diumumkan

Lenovo K8 hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dan hanya memiliki satu kamera belakang. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan PDAF dan kamera selfie 8 megapiksel.

Smartphone ini menggunakan layar sentuh IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesa 720 x 1280 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Lenovo K8 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P20 yang didukung dengan prosesor octa-core dan GPU Mali-T880. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB plus slot microSD up to 32GB.

Lenovo K8 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sensor sidik jari, dual SIM, koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments