Jika Kamu Pecinta Kuliner, 4 Negara Ini Harus Kamu Kunjungi

Jika Kamu Pecinta Kuliner, 4 Negara Ini Harus Kamu Kunjungi

Setiap negara memiliki pesona yang berbeda dengan kulinernya, dimana mereka menampilkan gaya hidup dalam makanannya. Di media sosial masih menjadi tren untuk menampilkan foto-foto makanan dari seluruh dunia. Hal tersebut tentunya membuat perut kita keroncongan.

Untuk merasakan kuliner terbaik yang ada di dunia, kamu harus melakukan perjalanan mengunjungi berbagai negara yang memiliki masakan yang luar biasa. Ada begitu banya negara yang memiliki kuliner yang sangat kaya. Maka kali ini kami pilihkan 4 negara yang harus kamu kunjungi jika kamu pencinta kuliner.

1. Bangladesh

Sangat jarang memang menyebutkan nama Bangladesh sebagai surga bagi para pecinta kuliner. Namun negara ini memiliki banyak pasar segar yang menawarkan banyak jajanan kaki lima, dan waktu terbaik mengunjunginya adalah pada saat musim dingin. Kamu bisa menikmati jajanan kaki lima yang paling enak, dan juga menikmati secangkir Chai, yogurt khas Bangladesh.

Ada banyak masakan yang lezat untuk pecinta kuliner bagi kamu yang ingin menjelajahi Bangladesh. Jika kamu berjalan-jalan ke Cox Bazaar, salah satu pantai terpanjang di dunia, kamu tidak akan menyesalinya.

2. Jepang

Tidak bisa dipungkiri lagi, Jepang memang surganya makanan. Masyarakannya masih menghargai nilai klasik dan tradisional, jadi banyak sekali makanan-makanan tradisional yang khas yang bisa kita cicipi. Tidak hanya itu saja, tentunya kamu juga bisa menikmati berbagai masakan modern.

Kuliner Jepang sudah mengekspansi banyak negara termasuk ke Indonesia. Memang kita bisa menikmati berbagai kuliner khas negeri sakura ini di Indonesia, tetapi tentunya akan memberikan sensasi yang sangat berbeda jika kita bisa menikmatinya langsung di negeri asalnya.

3. Italia

Di seluruh dunia, Italia terkenal dengan winenya yang sangat lezat serta kejunya yang menakjubkan dan rasanya yang lembut. Orang Italia terkenal memasak makanan dengan menggunakan keju yang lezat dan menaruh wine pada setiap masakan. Selain itu Italia juga menjadi rumah dari pizza dan pasta.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Kunjungi Sardinia, kamu bisa menikmati seafood risotto sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

4. Filipina

Filipina merupakan salah satu negara di Asia yang mengkombinasikan budaya Asia dan Eropa. Filipina merupakan negara bekas jajahan Portugal, yang menyebabkan kulinernya merupakan kombinasi dari pengaruh portugal dan khas filipina.

Tidaknya hanya bisa menikmati berbagai makanan khas yang lezat, kamu juga bisa menikmati makanan ekstirm, salah satunya adalah Balut. Balut merupakan telur ayam yang sudah ada fetusnya, kemudian direbus dan dimakan dengan kecap. Untuk orang filipina rasanya sangat enak, bagi kita mungkin menjijikan, tetapi mereka menjadikannya sarapan. Makanan ini kaya akan nutrisi dan protein memberikan kamu energi untuk beraktifitas seharian.

Comments

comments