Jelly, Smartphone 4G Termungil di Dunia

Jelly, Smartphone 4G Termungil di Dunia

Smartphone flagship yang menjadi andalan dari pabrikan raksasa seperti Apple, Samsung, LG, Sony dan pabrikan lainnya, semakin kesini memiliki ukuran layar yang semakin besar. Dan juga semakin banyak orang yang menyukai perangkat smartphone berlayar besar.

Namun Unihertz memiliki pemikiran yang berbeda, dan menargetkan pasar smartphone dengan ukuran kecil malah jauh lebih kecil dari kebanyakan smartphone saat ini. Unihertz baru saja memperkenalkan smartphone yang dipanggil dengan Jelly, yang hadir dengan body yang mungil.

Unihertz mulai membuka pre order smartphone terbaru ini melalui Kickstarter campaign, dimana smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga mulai dari US$ 69 atau sekitar Rp910 ribuan.

Meski ukurannya yang terbilang mungil, Jelly memiliki fungsi penuh yang bisa didapat dari smartphone pada umumnya. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat jadi pengguna bisa memasang berbagai aplikasi seperti BBM, Whatsapp, Facebook, Instagram dan yang lainnya, dan bahkan bisa bermain game dan menonton video, namun saya rasa akan kurang maksimal.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Jelly memiliki layar sentuh TFT yang memiliki ukuran sebesar 2.45 inci. Sementara untuk mendukung kinerjanya, Jelly mengandalkan prosesor quad-core 1.1GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB serta memiliki memori internal sebesar 8GB. Unihertz juga merilis Jelly Pro yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB. Keduanya dilengkapi dengan slot microSD up to 32GB.

Bahkan Jelly juga dapat digunakan untuk selfie, smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Smartphone ini dilengkapi juga dengan koneksi 4G LTE yang mendukung banyak operator di seluruh dunia, menyediakan dual slot kartu SIM, GPS dan sensor gyroscope. Dan untuk mendukung semua fitur-fiturnya ini dibekali dengan baterai berkapasitas 950mAh yang diklaim mampu memberikan waktu penggunaan hingga 3 hari.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan Jelly, kamu bisa mengunjungi halaman Kickstarter, dan Unihertz melayani pengiriman ke seluruh dunia yang dimulai pada bulan Agustus 2017.

Comments

comments