HTC U11 EYEs Hadir dengan Dual Selfie Camera

HTC U11 EYEs Hadir dengan Dual Selfie Camera

Sejak kemunculan iPhone X yang hadir dengan fitur Face ID, fitur untuk membuka kunci layar dengan pengenal wajah. Fitur Face Unlock di Android kembali menjadi tren, dan banyak pabrikan yang meluncurkan smartphone terbaru dengan fitur tersebut. Yang paling baru adalah pabrikan asal Taiwan, HTC yang baru saja memperkenalkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama HTC U11 EYEs, yang juga hadir dengan fitur Face Unlock.

Fitur Face Unlock ini memanfaatkan dual kamera yang dijadikan sebagai matanya. HTC U11 EYEs dipersenjatai dengan dual selfie camera 5 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/2.2. Dual kameranya ini juga mendukung Portrait Mode, artificial background blurring atau efek Bokeh dan tersedia banyak sticker AR seperti Snapchat.

Fitur kekinian lain yang ditawarkan oleh HTC U11 EYEs adalah desain layar full screen. Smartphone ini menggunakan layar sentuh Super LCD3 yang memiliki ukuran sebesar 6 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 2160 piksel dan dilapis dengan kaca Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang 12 megapiksel dengan lensa f/1.7 dan sensor 1.4um, serta OIS dan dual-LED dual-tone flash.

HTC U11 EYEs berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan tampilan HTC Sense UI. Sementara untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652, yang didukung dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 510. Serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB plus slot microSD up to 400GB.

HTC U11 EYEs dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, koneksi 4G LTE Cat.6, dual band WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, NFC, port USB Type C, sensor sidik jari, baterai 3.930mAh dengan Quick Charge 3.0.

Di negara asalnya di Taiwan, HTC U11 EYEs akan dijual dengan banderol harga NT$ 14.990 atau jika dirupiahkan sekitar Rp6,7 jutaan.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments