ASUS Zenfone Zoom S Hadir di Indonesia Dengan Kamera Canggih

ASUS Zenfone Zoom S Hadir di Indonesia Dengan Kamera Canggih
ASUS Indonesia minggu kemarin baru saja resmi menghadirkan duo smartphone baru di Indonesia, salah satunya adalah ASUS Zenfone Zoom S. Di tanah air, smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga resmi RP5.999.000.
ASUS Zenfone Zoom S menggabungkan teknologi industri smartphone-kamera terbaik dan optik dual-lensa dengan sensor ƒ/1.7 SONY IMX362 dan kamera optik zoom 2.3x yang inovatif, prosesor Qualcomm Snapdragon S625 dan ASUS SuperPixel Engine dan baterai 5000mAh nya. Hasilnya adalah fotografi smartphone tak tertandingi yang siap untuk menangkap setiap skenario, saat Anda butuhkan.
ASUS ZenFone Zoom S menetapkan standar baru untuk fotografi mobile, menggabungkan dua sistem kamera yang benar-benar baru. Sebuah lensa wide-angle 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, dengan ASUS SuperPixel Technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari-hari, terutama di lingkungan gelap; dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 2.3x untuk close-up kualitas tinggi dari jauh. Beralih antar dual kamera ZenFone Zoom S ini hanya memakan waktu sekejap, dan kombinasi diantara keduanya akan memberikan efek yang lebih mendalam dan hasil potret akan terlihat seperti mereka diambil oleh seorang profesional.
ASUS ZenFone Zoom S dipersenjatai juga dengan kamera depan luar biasa dengan sensor Sony IMX214 13 megapixel untuk selfie resolusi tinggi, dan ASUS SuperPixel Technology yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 2 kali. Fitur screen flash mengubah seluruh layar putih terang untuk penerangan brilian dalam lingkungan cahaya rendah. Dikombinasikan dengan aplikasi ZenUI Camera dengan Beautification dan 140° Selfie Panorama modes, Anda akan mengambil selfie dengan lebih detail daripada sebelumnya.
ASUS ZenFone Zoom S dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat menikmati jaminan hingga 42 hari waktu standby, dapat digunakan mengambil foto sepanjang hari, merekam video 4K selama 6,4 jam, browsing hingga 25 jam dan waktu bicara hingga 48 jam. Dan smartphone ini juga dapat difungsikan sebagai power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya. Untuk mengisi baterai dilengkapi dengan fast charging 5V/2A, membutuhkan waktu hanya 3 jam untuk mengisi baterai hingga penuh.
ASUS ZenFone Zoom S memiliki kekuatan yang luar biasa di dalamnya, karena ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, yang didukung dengan prosesor 2.0GHz octa-core dan dilengkapi GPU Adreno 506, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB. Powerhouse ini menggunakan proses revolusioner 14nm Fin Field Effect Transistor (FinFETs) untuk memberikan kinerja penuh sekaligus mengurangi konsumsi daya sebesar 35%.
ASUS ZenFone Zoom S menggunakan layar dengan teknologi AMOLED super-bright 500nits, memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080, dan gamut warna yang lebih besar dari 100% dari NTSC color space, semuanya membuat layar smartphone ini terlihat lebih nyata. Layarnya ini juga menggabungkan Corning Gorilla Glass 5 terbaru, dan precision-milled dengan kontur 2,5 dimensi ke tepi, untuk hasil akhir yang lebih nyaman digenggam.
ASUS ZenFone Zoom S juga dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster dan memiliki sertifikasi High-Res Audio. Dengan konstruksi speaker lima magnet yang canggih, kumparan suara logam dan ruang suara luas yang didukung oleh NXP Smart AMP, pengguna akan menikmati kualitas High-Res Audio dimana pun mereka berada.

Comments

comments