Apple Rilis Update iOS 11.0.2

Apple Rilis Update iOS 11.0.2

Tidak ada software yang sempurna tanpa bugs dan software dari Apple juga tidak terlepas dari bugs. Tetapi kabar baiknya Apple rajin untuk merilis update yang memperbaiki berbagai bugs yang ditemukan termasuk pada sistem operasi mobile iOS buatannya.

Sebelumnya Apple baru saja merilis update besar iOS 11, tetapi ternyata memang belum sempurna. Seperti diketahui ada masalah dengan akun email di Microsoft Excange, dan tidak lama Apple merilis iOS 11.0.1 yang dirilis untuk memperbaiki masalah tersebut pada minggu lalu.

Dan minggu ini, Apple kembali merilis update terbaru untuk iOS 11 menjadi versi iOS 11.0.2.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka mengalami masalah cracklingo atau audio statis yang datang dari lubang earpiece di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ketikan melakukan panggilan telepon. Masalah ini memang tidak terjadi pada semua iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, tetapi beberapa pemiliknya yang mengalami masalah ini langsung datang ke service center untuk menjelaskan masalahnya dan meminta perangkatnya untuk ditukar.

Apple menyatakan bahwa masalah cracklingo ini ternyata adalah masalah pada software dan hanya berpengaruh pada beberapa pengguna saja. Apple langsung berusaha untuk memperbaiki masalah ini dan menjanjikan akan segera merilis update untuk memperbaikinya. Dan minggu ini, Apple merilis iOS 11.0.2.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Selain memperbaiki masalah cracklingo, iOS 11.0.2 juga memperbaiki masalah yang aneh yang menyebabkan beberapa foto menjadi tersembunyi. Dan juga memperbaiki masalah di mana attachment email yang dienkripsi S/MIME tidak bisa dibuka.

Jika kamu mengalami masalah-masalah di atas, sebaiknya kamu segera meng-update versi iOS 11 yang kamu gunakan menjadi versi iOS 11.0.2. Langsung software update, untuk mengupdate perangkat iPhone dan iPad kamu ke versi iOS 11 terbaru.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments