3 Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

3 Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Belajar bahasa asing merupakan salah satu hal yang paling berharga yang dapat anda lakukan. Setidaknya kamu menguasai satu bahasa selain bahasa ibu. Ada banyak cara untuk mempelajari bahasa, salah satunya melalui website. Pada post kali ini saya akan menunjukan 3 cara belajar bahasa Inggris gratis secara online.

1. Hello English

Hello English merupakan tool online yang sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu atau kamu ingin belajar dari dasar. Website ini mencakup semua aspek dalam belajar bahasa Inggris termasuk vocabulary, grammar, spelling, speaking, reading dan translation.

Menariknya website ini menyediakan pilihan kursus “English for Indonesian,” yang dapat memandu kamu belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dari awal. Atau kamu juga bisa melakukan tes terlebih dahulu untuk minilai kemampuan kamu, dan akan rekomendasi kamu untuk belajar dari lesson tertentu.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Selain melalui website-nya, Hello English juga tersedia dalam bentuk aplikasi di Android dan iOS.

2. Duolingo

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris, aplikasi yang bernama Duolingo ini cocok untuk kamu. Aplikasi ini menggunakan game interaktif untuk membantu pengguna belakang 23 bahasa asing, termasuk bahasa Inggris.

Bagi pemula, aplikasi ini fokus untuk membantu kamu belajar mengenai werbs, phrases, dan sentences. Atau untuk pengguna tingkat lanjut dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dengan lessons writing, speaking dan vocabulary.

Pada saat pertama kali, kamu akan diminta untuk memilih bahasa yang ingin dipelajari dan bahasa ibu yang digunakan. Setelah itu konfirmasi apakah kamu ingin belajar dari awal atau ingin meningkatkan kemampuan bahasa kamu.

3. Lingbe

Hello English dan Duolingo keduanya dapat digunakan oleh kamu untuk belajar bahasa Inggris. Namun jika kamu ingin melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris di dunia nyata, maka kamu butuh aplikasi yang bernama Lingbe. Aplikasi ini berbasis komunitas dimana orang membantu oranglain dan berbagai informasi seputar bahasa ibu mereka.

Lingbe menggunakan language exchange system. Untuk mendapatkan menit untuk belajar bahasa asing, pertama kamu harus berbicara dengan seseorang dalam bahasa ibu kita (bahasa Indonesia) dan membantu mempelajarinya. Jadi aplikasi ini menggunakan give and take, dimana kita sebagai pengajar dan juga pelajar.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments