10 Hal Baru Yang Ada di iPhone X

10 Hal Baru Yang Ada di iPhone X

Apple baru saja memperkenalkan jajaran produk terbarunya, yang menjadi andalah adalah iPhone X. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur baru termasuk 10 hal baru yang menjadi yang pertama pada industri smartphone.

Berikut ini adalah 10 hal baru di iPhone X.

1. FaceID

Apple mengganti TouchID dengan FaceID pada iPhone X. Sebenarnya sudah banyak sekali pabrikan smartphone yang menggunakan fitur face to unlock, tetapi kebanyakan gagal. Apple memiliki sejarah hampir selalu benar dalam melakukan sesuatu, dan kita berharap bahwa FaceID ini akan berhasil.

2. True Tone Display

True Tone memulai debutnya pada perangkat iPad, dan sekarang teknologi ini hadir di iPhone. True Tine dapat memindai kondisi ambient di sekitar penggunanya untuk mengerti keadaan cahaya di sekitarnya, dan kemudian mengatur warna dan juga white balance di layar sesuai dengan kondisi cahaya.

3. 4K at 60fps

Sebenarnya sebelumnya iPhone 6s sudah memiliki kemampuan untuk merekam video 4K at 60 fps. Namun pada generasi iPhone terbaru ini, kameranya benar-benar dapat melakukannya tanpa batasan waktu, dan juga dilengkapi dengan video stabilization yang cangguh.

4. Slo-mo at 1080p up to 240fps

Sekarang melalui kamera iPhone X, pengguna juga dapat merekam video slow motion 240fps dengan resolusi 1080p. Sebelumnya pada iPhone 7 pengguna hanya bisa merekam video slow motion 120fps dengan resolusi 1080p. Dan juga menjadi smartphone pertama yang mendukung frame rate setinggi ini.

5. Portrait Lighting

Portrait Lighting merupakan efek iluminasi pada portrait, yang menjadi salah satu elemen kunci untuk hasil fotografi yang memukau.

6. Animoji

Fitur yang paling cure dari iPhone X adalah Animoji yang bisa digunakan di dalam Apple Messages. Kamera depan smartphone ini dapat merekam pergerakan dari 50 otot yang ada di wajah, memetakannya, kemudian mengubahnya menjadi karakter animasi yang lucu. Gerakannya bisa dibuat dengan mengikuti gestur dari wajah penggunanya.

7. TruDepth Selfie Camera

TruDepth Selfie Camera juga menjadi fitur pertama yang ada di smartphone. Smartphone ini memiliki kamera 7 mepiksel, dan dilengkapi dengan fitur yang sangat powerfull. Kameranya ini dapat membuat foto selfie dengan foreground yang tajam dan background yang blur.

8. Quad-LED True Tone Flash dengan Slow Sync

Sebelumnya Apple sudah menghadirkan Quad-LED True Tone pada iPhone 7. Namun sekarang fitur ini menjadi bagian dari Slow Sync Slow Sync dapat mengkombinasikan shutter speed yang lambat dengan short strobe pulse. Fitur ini berguna ketika kondisi low light dan kamu ingin hasil foto dengan foreground yang terang.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

9. Chip Pertama dengan Neural Engine

iPhone Ten ditenagai dengan chipset Apple A11 Bionic, menjadi smartphone pertama yang mendukung neural engine. Dengan teknkologi banyak software ajaib yang akan hadir di smartphone ini.

10. Pertama Tanpa Dagu

Dan hal pertama yang tidak dimiliki oleh smartphone lain yang terlihat jelas adalah smartphone ini tidak memiliki dagu atau bezel bawah. Smartphone ini memiliki bezel yang benar-benar tipis pada keempat sisinya.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments