ZTE Axon M Hadir dengan Dua Layar Sentuh

ZTE Axon M Hadir dengan Dua Layar Sentuh

Pabrikan asal China, ZTE baru saja memperkenalkan smartphone terbaru buatannya yang dipanggil dengan nama ZTE Axon M di Amerika Serikat.

ZTE Axon M menawarkan desain yang berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya, yakni desain lipat dengan dual layar sentuh. Sebenarnya hal ini bukanlah hal baru, Kyocera pada tahun 2011 merilis Echo dengan konsep desain yang sama.

Ketika kamu membuka smartphone ini ada dua layar dengan ukuran yang sama, yakni berukuran 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Namun dengan mode khusus layarnya ini dapat menjadi satu layar sehingga menawarkan layar total berukuran 6.75 inci. Meski demikian menurut saya, bezelnya menghancurkan segalanya, pengalaman akan berkurang karena jelas terdapat pembatas di antara keduanya.

Selain Extended mode yang menggabungkan kedua layarnya. Pengguna juga bisa memilih untuk menggunakan Dual mode, yang memungkinkan pengguna membuka satu aplikasi pada satu layar dan aplikasi lain pada layar yang kedua. Selanjutnya adalah Mirror mode, yang memungkinkan kedua layar menampilkan konten yang sama. Dan ada juga Traditional mode, penggunaan seperti smartphone biasa, jadi hanya satu layar yang akan menyala.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

ZTE Axon M berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung dengan prosesor quad-core 2.4GHz dan GPU Adreno 530. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB.

Karena smartphone ini menggunakan desain lipat, jadinya smartphone ini hanya memiliki satu kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Sementara untuk menunjang dua layarnya ini, Axon M dibekali dengan baterai berkapasitas 3.180mAh.

Untuk saat ini ZTE Axon M eksklusif hanya untuk operator seluler di Amerika Serikat, AT&T, dimana operator ini menawarkan smartphone ini dengan banderol harga USD 725 atau sekitar Rp9,8 jutaan. ZTE kedepannya juga akan meluncurkan smartphone ini di China, Eropa, dan Jepang.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments