Apa Yang Terjadi Setelah Demo Taksi Blue Bird?

Demo Taksi Blue Bird Apa Yang Terjadi Setelah Itu?
Apa Yang Terjadi setelah Demo Taksi Blue Bird

Apa yang membuat Demo Taksi Blue Bird tersebut terjadi? Taksi konvensional terguncang karena kemunculan taksi online. Karena supir taksi konvensional mulai terancam oleh para supir taksi online, maka dimulai lah sebuah demo untuk menggulingkan perusahaan taksi online.Tepat pada hari Selasa, 22 Maret 2016, Demo Taksi Blue Bird tersebut dilancarkan oleh ribuan supir taksi konvensional yang turun ke jalan untuk menentang taksi online beroperasi di wilayah Jakarta. Demo taksi Blue Bird tersebut sampai-sampai memicu aksi anarkis dan bentrokan antar taksi konvensional dan taksi online.

Lalu apa yang akan terjadi setelah demo taksi Blue Bird tersebut?

Menurut laporan dari beberapa sumber sosial media, akan terjadinya beberapa demo susulan yang terjadi kedepannya setelah terjadinya demo taksi Blue Bird, yaitu:

Demo para Loper Koran

Demo ini dilancarkan oleh para Loper Koran dengan bertujuan untuk segera menutup para perusahaan penyedia media online sepeti detik.com, merdeka.com, kompas.com, republika.com, dan yang lainnya yang sudah mengurangi para pembaca koran. Karena para pembaca koran tersebut sudah beralih semua ke media online.

Demo para Karyawan Department Store seperti Matahari, Ramayana, SOGO, dan lainnya

Demo yang dilancarkan oleh para Karyawan pusat perbelanjaan ini meminta pemerintah kominfo untuk segera memblokir website-website shopping online yang terdapat di Indonesia seperti Elevenia.co.id, Lazada.co.id, Tokopedia.com, Bukalapak.com dan yang lainnya. Karena dengan kemunculan website-website shopping online tersebut membuat pusat perbelanjaan menjadi sangat sepi pengunjung, sehingga para karyawan pusat perbelanjaan kesepian.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Demo para Karyawan PT. POS Indonesia

Surat menyurat pada zaman dulu orang tua kita masih muda memang seru, sampai-sampai para karyawan PT. POS Indonesia kebanjiran pengiriman surat ke berbagai kota. Akan tetapi, sejak munculnya internet ke Indonesia dan tersedianya layanan surat elektronik, yaitu email. Maka para karyawan PT. POS Indonesia mulai kesal, memang sampai sekarang belum ada terjadinya demo untuk memblokir para penyedia layanan email seperti Gmail, Yahoo, dan lainnya.

Tapi, setelah terjadinya Demo Taksi Blue Bird kemarin, hanya tinggal waktu yang menentukan demo-demo susulan di atas. Kira-kira selain demo-demo di atas, ada demo apa lagi yang akan terjadi? Mungkin prostitusi online?

Apa Lagi Yang  Akan Terjadi Setelah Demo Taksi Blue Bird?

Comments

comments