Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi 5X

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi 5X

Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru buatannya yang dipanggil dengan nama Mi 5X.

Mi 5X hadir dengan full metal unibody dengan rounded edges dan dilapis dengan lapisan anti-fingerprint, serta menggunakan desain discreet antenna. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Mi 5X ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menggunakan proses 14nm FinFET yang diklaim lebih efisien. Chipsetnya ini didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dan GPU Adreno 505. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan menyediakan memori internal sebesar 64GB.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Yang menjadi fitur andalah dari smartphone ini adalah dukungan dual kamera belakang. Kamera belakangnya ini menggunakan setup 12 megapiksel wide-angle + 12 megapiksel telephoto, dan juga dilengkapi dengan optical zoom.

Mi 5X juga menawarkan audio berkualitas tinggi dengan: DHS Audio Calibration Algorithm untuk meningkatkan output headphone / speaker dan Standalone audio amplifier untuk menghadirkan potensi penuh dari headphone. Untuk menunjang semua fitur-fiturnya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080mAh.

Xiaomi menghadirkan Mi 5X di negara asalnya di China dengan banderol harga 1.499 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp2,9 jutaan. Dan smartphone ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi MIUI 9 berbasis Android Nougat.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments