Vivo V7 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia

Vivo V7 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia

Disiarkan langsung melalui beberapa stasiun TV nasional, Vivo meluncurkan smartphone terbaru buatannya di tanah air. Smartphone baru ini dipanggil dengan nama Vivo V7 Plus, yang hadir dengan kamera selfie yang lebih jernih.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa nilai jual utama dari jajaran smartphone Vivo adalah kameranya, Vivo V7 Plus juga demikian, namun menjanjikan kualitas selfie yang lebih jernih lagi. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera selfie beresolusi 24 megapiksel, yang dikombinasikan dengan algoritma eksklusif dari Vivo yang bernama Face Beauty. Hasilnya kameranya ini menjanjikan kualitas foto yang jernih dan peningkatan warna yang natural.

Vivo V7 Plus juga hadir dengan kamera belakang dengan kualitas yang bagus. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan PDAF dan algoritma yang dioptimalkan. Selain itu kamera ini memiliki kemampuan untuk mengambil foto 64MP Ultra HD, yang sebenarnya menggabungkan empat frame foto ke dalam satu frame.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Satu lagi fitur andalan yang ditawarkan oleh Vivo V7 Plus adalah layar sentuh kekinian. SMartphone ini hadir dengan layar sentuh yang memiliki rasio 18:9 atau FullView Display yang saat ini tengah menjadi tren. Layar ini memiliki bezel yang lebih tipis sehingga memberikan tampilan yang lebih maksimal. Layarnya ini memiliki ukuran sebesar 5.99 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 720 piksel.

Vivo V7 Plus berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan tampilan FunTouch 3.2. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450, dengan dukungan prosesor octa-core up to 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Vivo V7 Plus dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti chip Hi-Fi audio AK4376A untuk kualitas audio yang lebih memukau, sensor sidik jari, dual SIM nano, koneksi 4G LTE, WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS, USB OTG dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.225mAh.

Di Indonesia, Vivo V7 Plus ditawarkan dengan banderol harga resmi Rp4.699.000. Dimana pre order smartphone ini sudah bisa dilakukan melalui beberapa situs seperti JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee hingga 4 Oktober 2017. Dan akan tersedia di gerai resmi Vivo mulai 6 Oktober.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments