Vivo V5 Plus Dengan Dual Kamera Untuk Selfie Sempurna

Vivo V5 Plus Dengan Dual Kamera Untuk Selfie Sempurna

Vivo, pabrikan smartphone asal China ini baru saja resmi memperkenalkan dua smartphone buatannya. Salah satunya adalah Vivo V5 Plus.

Vivo V5 Plus merupakan smartphone flagship baru dari Vivo yang menawarkan amunisi andalan kamera selfie dengan dual sensor. Yup dual kamera selfie, biasanya dual kamera ada pada kamera belakang, tetapi Vivo menerapkannya pada kamera depan.

Dual kamera selfienya ini menggunakan sensor 20 megapiksel Sony IMX376 1/2.78″ dengan aperture f/2.0 dan sistem lensar 5P. Dan satu lagi sensor 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 untuk menangkap informasi kedalaman. Hasil kolaborasi kedua sensor kamera ini, adalah menghasilkan foto selfie dengan wajah yang tajam dengan background blur.

Sementara pada bagiannya belakangnya, smartphone ini dipersenjatai juga dengan kamera belakang yang menggunakan sensor 16 megapiksel dengan aperture f/2.0, LED flash dan memiliki kemampuan untuk merekam video 4K.

Untuk mendukung kinerjanya, Vivo V5 Plus mengandalkan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Chipset ini didukung dengan prosesor 14nm, yang didukung dengan prosesor octa-core 2.0GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Chipset ini diklaim mampu menawarkan performa yang apik dan tetap hemat baterai. Serta untuk multitasking mengandalkan RAM sebesar 4GB, sementara untuk menyimpan berbagai file menyediakan memori internal sebesar 64GB.

Vivo V5 Plus hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 401 ppi, serta dilapis dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 3.0.

Vivo V5 Plus dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti tombol Home yang terdapat sensor sidik jari, chip audi Hi-Fi AK4376 yang mampu menghasilkan audio berkualitas Hi-Fi yang menggelegar hingga 115dB, koneksi 4G LTE, dual-band Wi-Fi dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.160mAh.

Vivo akan segera meluncurkan V5 Plus di Indonesia dalam waktu dekat ini, dan juga di negara-negara lainnya termasuk India, Malaysia, Thailand dan Myanmar.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

 

Comments

comments