Sharp Aquos S2 Resmi Diumumkan

Sharp Aquos S2 Resmi Diumumkan

Seperti yang sudah dijadwalkan, Sharp resmi memperkenalkan smartphone flagship baru yang dipanggil dengan nama Sharp Aquos S2 pada acara yang diadakan di kota Beijing, China.

Sharp Aquos S2 merupakan seri smartphone bezel-less yang merupakan penerus dari Aquos Crystal 2 yang dirilis pada tahun 2015. Smartphone ini hadir dengan desain tanpa bezel pada bagian atas dan sisi kanan serta kirinya. Kamera depan masih ditempatkan pada bagian atas, membelah sedikit layarnya. Sementara bagian bawahnya masih memiliki bezel untuk menempatkan tombol Home yang dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Sharp Aquos S2 hadir dengan layar sentuh yang memiliki bentang diagonal selebar 5.5 inci, dan Sharp mengklaimnya serasa menggunakan smartphone 5 inci. Layarnya ini memiliki resolusi sebesar 2K, dan desain dari smartphone ini sedikit membulat pada sudut-sudutnya.

Sharp menghadirkan smartphone terbarunya ini dalam dua model yang berbeda. Model pertama ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630, dimana chipset ini dibuat dengan menggunakan proses 14nm dan memiliki 8-core Cortex-A53 (4x 2.2GHz + 4x 1.8GHz) dan GPU Adreno 508 serta modem X12 LTE. Serta dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Sedangkan model kedua ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, dimana chipset ini dibuat dengan menggunakan proses 14nm dan memiliki prosesor 8-core Kryo 260 up to 2.2GHz dan GPU Adreno 512. Serta dilengkapi dengan RAM 6GB dan memiliki memori internal sebesar 128GB.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Kedua seri Sharp Aquos S2 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan dipersenjatai dengan dual kamera belakang 12 megapiksel + 8 megapiksel dengan aperture f/1.75, serta dipersenjatai kamera depan 8 megapiksel. Smartphone ini dilengkapi juga dengan Bluetooth 5.0, port USB Type C 3.1 dan baterai berkapasitas 3.020mAh dengan Quick Charge 4.

Sharp Aquos S2 sudah mulai dijual di China yang ditawarkan dengan banderol harga mulai dari 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,9 jutaan. Untuk pasar global akan dirilis mulai tanggal 14 Agustus 2017.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments