Resmi Hadir di Indonesia Moto M Bawa RAM 4GB

Resmi Hadir di Indonesia Moto M Bawa RAM 4GB

Motorola, yang saat ini sudah menjadi milik Lenovo, kembali meluncurkan produk terbarunya di tanah air. Setelah sebelumnya menghadirkan smartphone high end yang bernama Moto Z, kini mereka menghadirkan smartphone mid end baru yang dipanggil dengan nama Moto M.

Setelah resmi mengumumkannya pada acara yang diadakan di Jakarta, pre order online Moto M sudah dibuka melalui banyak situs seperti Erafone, Dinomarket, Blibli, Lazada Indonesia dan lainnya. Smartphone Motorola baru ini ditawarkan dengan banderol harga Rp3.999.000, dan selama masa pre order ini kamu bisa mendapatkan berbagai bonus mulai dari cicilan 0%, cash back, hingga free data.

Beralih ke spesifikasinya, smartphone seri Moto baru ini menggunakan body yang terbuat dari logam dengan desain unibody. Yang menarik dari bodynya ini adalah dilapis dengan water repellent nano coating yang menjadikannya tahan terhadap percikan air.

Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inci yang menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Serta dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakangnya tepat dibawah kamera.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Moto M berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P15. Chipset ini didukung dengan prosesor octa-core 2.2GHz dan GPU Mali-T860MP2. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

Beralih ke sektor kamera, Moto M dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel yang memiliki spesifikasi seperti pixel seize 1um, phased detection autofocus, digital zoom, tocuh focus, face detection dan auto HDR. Sementara untuk selfie bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan aplikasi beautification.

Dan smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, dual band Wi-Fi b/g/n/ac, Bluetooth 4.1 LE, GPS, port USB Type-C 3.1, USB OTG dan dibekali baterai berkapasitas 3.050mAh.

Untuk warna yang tersedia untuk smartphone ini adalah gold dan silver.

 

Comments

comments