Razer Phone Resmi Diperkenalkan

Razer Phone Resmi Diperkenalkan

Razer, pabrikan yang terkenal dengan perangkat komputer khusus untuk gamer resmi masuk ke pasar mobile setelah resmi mengakuisisi NextBit System, dengan mengumumkan smartphone pertamanya yang dipanggil dengan nama Razer Phone. Smartphone ini merupakan smartphone kelas premium yang hadir dengan berbagai fitur premium.

Karena smartphone ini dikembangkan oleh tim dari NextBit, Razer Phone hadir dengan bahasa desain yang sama dengan Nextbit Robin mulai dari desain smartphone-nya yang kotak, tombol volume, slot kartu SIM, posisi kamera depan dan juga kamera belakang terlihat mirip. Yang berbeda dari smartphone premium ini adalah menggunakan all-aluminium CNC chassis dan juga pewarnaannya yang terlihat lebih elegan.

Razer Phone diklaim oleh Razer sebagai smartphone dengan suara yang paling menggelegar. Dimana smartphone ini dilengkapi dengan dua front-facing stereo speaker dengan Dolby Atmos yang masing-masingnya memiliki amplifier sendiri dan keduanya memiliki sertifikasi dari THX (menjadi yang pertama untuk perangkat smartphone). Ditambah smartphone ini memiliki 24-bit DAC.

Razer Phone hadir dengan layar sentuh IGZO LCD yang memiliki ukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD, wide color gamut dan 120Hz refresh rate, dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan smartphone lainnya. Yang menggunakan teknologi adaptive refresh rate yang akan mensinkronisasi GPU dan layar. Layarnya ini juga didukung dengan teknologi yang dipanggil dengan UltraMotion yang dikembangkan bersama dengan Qualcomm untuk memastikan tidak ada lag meski menjalankan grafis pada high frame rate.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Razer Phone ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang dipergunakan oleh smartphone flagship lainnya. Chipset ini didukung dengan prosesor Kryo 280 octa-core up to 2.45GHz dan GPU Adreno 540. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 8GB lebih dari kebanyakan smartphone flagship lainnya dan memiliki memori internal sebesar 64GB.

Pada sektor kamera, Razer Phone dipersenjatai dengan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi 12 megapiksel dengan aperture f/1.75 + 13 megapiksel dengan aperture f/2.6 2x fixed zoom plus dual-tone LED flash. Dan juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Razer Phone berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, dan dijanjikan akan dapat update Android 8.o Oreo pada kuartal pertama 2018. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh dan menggunakan port USB Type-C yang mendukung Qualcomm QuickCharge 4.0+.

Razer akan meluncurkan smartphone pertamannya ini mulai tanggal 17 November 2017 di Amerika Serikat dan Kanada, yang ditawarkan dengan banderol harga USD 699 atau sekitar Rp9,4 jutaan.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments