Raja Ponsel Murah Redmi 5A Hadir di Indonesia

Raja Ponsel Murah Redmi 5A Hadir di Indonesia

Mi Indonesia baru saja memperkenalkan smartphone baru untuk pasar Indonesia yakni Redmi 5A. Yang menarik dari smartphone baru ini adalah untuk membidik posisi sebagai raja ponsel murah.

Redmi 5A ditawarkan dengan banderol harga yang terbilang sangat murah hanya Rp999.000, yang jauh lebih murah dibandingkan di negara asalnya. Meski murah ternyata smartphone ini memiliki fitur-fitur terbaik di kelas, yang bahkan jauh lebih baik dengan smartphone sekelasnya yang dibanderol dengan harga lebih mahal.

Redmi 5A hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel 296ppi. Fitur unggulan smartphone ini termasuk versi terbaru MIUI 9, yang membawa berbagai fitur canggih diantaranya adalah split screen, Mi Video, image editor baru, Mi Drop, kalender dengan tanggal merah nasional dan masih banyak lagi.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Smartphone ini juga menjanjikan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Dimana smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425, yang didukung dengan prosesor 64-bit quad-core 1.4GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308. Tidak ketinggalan dilengkapi dengan kapasitas memori yang terbilang lega, RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB, plus dedicated slot microSD up to 128GB.

Fitur kamera Redmi 5A juga menjadi raja, tidak tanggung-tanggung Mi mempersenjatai smartphone ini dengan kamera 13 megapiksel yang memiliki phased detection autofocus dan LED flash di bagian belakang. Dan di bagian depan mempersenjatainya dengan kamera 5 megapiksel yang memiliki aperture f/2.0.

Meski sangat murah, Redmi 5A sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk koneksi yang lebih cepat. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 LE, infrared, GPS dan untuk mendukung kinerjanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Mi Indonesia akan menghadirkan Redmi 5A di Indonesia mulai tanggal 27 Desember 2017. Smartphone ini bisa didapat melalui Authorized Mi Store, Lazada, dan Indosat.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments