Pre Order Moto Z Play Resmi Dibuka di Indonesia

Pre Order Moto Z Play Resmi Dibuka di Indonesia

Lenovo resmi menghadirkan smartphone Moto terbaru di Indonesia, dimana salah satunya adalah Moto Z Play. Mulai hari ini, 27 Januari 2017, Lenovo membuka pre order smartphone terbaru ini di Indonesia melalui beberapa situs eCommerce.

Moto Z Play merupakan smartphone kelas menengah baru yang menawarkan desain yang tidak ada pada smartphone lainnya. Pada bagian belakang smartphone ini terdapat dot magnet untuk menempelkan aksesoris tambahan yang disebut Moto Mods.

Dengan Moto Mods ini, pengguna bisa menambahkan fitur seperti proyektor, stereo speaker, baterai tambahan dan yang paling keren adalah kamera Hasselblad.

Satu lagi fitur yang menjadi andalan daro Moto Z Play adalah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3.500mAh. Dimana baterainya ini diklaim mampu menghadirkan waktu penggunaan hingga 50 jam, dan diklaim menjadi smartphone Moto dengan baterai yang paling tahan lama. Tidak hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur charging TurboPower, dimana membutuhkan waktu hanya 15 menit untuk mengisi baterai dengan penggunaan hingga 10 jam. Berarti untuk mengisi baterai hingga full hanya dibutuhkan waktu sekitar 75 menit.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Moto Z Play menggunakan layar sentuh Super AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Smartphone ini memiliki body yang dilapis dengan kaca, serta dilapis dengan lapisan nano untuk melindunginya dari percikan air.

Moto Z Play berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, sementara untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset Snapdragon 625 (MSM8953) buatan Qualcomm. Chipset tersebut didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 2.0GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Untuk multitasking-nya mengandalkan RAM sebesar 3GB, serta menyediakan kapasitas media penyimpanan melalui memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 256GB.

Moto Z Play dipersenjatai dengan kamera utama 16 megapiksel, yang menjadikan kualitas foto yang tajam saat siang maupun malam. Kameranya ini memiliki fitur seperti laser focus, phase detection focus, aperture f/2.0, pixel size 1.3um, auto-HDR dan dual-LED flash. Sementara untuk selfie bisa mengandalkan kamera depan 5 megapiksel dengan pixel size 1.4um dan aperture f/2.2, serta kemampuan merekam video Full HD 1080p.

Moto Z Play dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol Home (bisa digunakan untuk membuka kunci telepon dan autentikasi pembayaran mobile), koneksi 4G LTE, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, NFC, dan menggunakan port USB Type-C 1.0.

Di Indonesia Lenovo menghadirkan smartphone Moto ini dalam berbagao paket bundel dengan Moto Mods, dengan banderol harga yang paling murah adalah Rp5.899.000 hingga yang paling mahal Rp10.399.000. Dan selama masa pre order bisa mendapatkan berbagai bonus.

 

Comments

comments