Oppo F5 Youth, Smartphone Selfie dengan FullDisplay

Oppo F5 Youth

Pabrikan yang berasal dari China, Oppo belum lama ini menghadirkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama Oppo F5 Youth.

Oppo F5 Youth merupakan smartphone kelas menengah baru yang hadir dengan fitur-fitur jaman now yang sedang tren. Seperti desainnya yang mengusung FullDisplay dengan layar yang memiliki rasio 18:9. Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6 inci dengan resolusi sebesar 2160 x 1080 piksel.

Seperti kebanyakan smartphone Oppo lainnya, F5 Youth juga hadir dengan mengandalkan kamera selfie. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera depan 16 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan memiliki fitur screen flash. Smartphone ini dipersenjatai juga dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.2.

Beralih ke urusan kinerja. Oppo F5 Youth ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P23, dimana chipset ini didukung dengan prosesor octa-core A53 dan GPU Mali G71MP2. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB plus slot microSD.

Oppo F5 Youth berjalan dengan menggunakan sistem Android 7.1 Nougat dengan ColorOS 3.2. Smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur seperti sensor sidik jari, Face unlock, dual SIM, koneksi 4G LTE dan dibekali baterai berkapasitas 3.200mAh.

Oppo F5 Youth akan segera diluncurkan di Filipina, yang akan ditawarkan dengan banderol harga Rp3,7 jutaan. Dan semoga saja smartphone ini segera hadir di Indonesia.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments