Oppo F5 dengan Kamera Selfie 20MP Resmi Diperkenalkan

Oppo F5 dengan Kamera Selfie 20MP Resmi Diperkenalkan

Oppo baru saja resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya Oppo F5 yang merupakan penerus dari Oppo F3. Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur-fitur andalan yang sedang menjadi tren saat ini seperti kamera selfie canggih dan layar dengan rasio 18:9.

Oppo F5 menawarkan kualitas kamera yang sebening kristal, baik kamera utama maupun kamera selfienya. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan aperture f/1.8, serta kamera selfie dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 20 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan bahkan didukung dengan sensor besar 1/2.8 inci. Sementara dari sisi software-nya, smartphone ini memiliki fitur beautification dengan AI (Artificial Intelligence) dengan fitur untuk mempercantik mata, hidung, bentuk rahang, tulang pipi, dan juga bisa membuat mata lebih bersinar.

Oppo F5 juga hadir dengan teknologi layar yang sedang menjadi tren, yakni layar dengan rasio 18:9. Smartphone baru ini menggunakan layar sentuh LTPS LCD yang memiliki ukuran 6.0 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 2160 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 402 ppi.

Oppo F5 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan ColorOS 3.2. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset MediaTek MT6763T atau Helio P23, dimana didukung dengan prosesor octa-core Cortex-A53 dan GPU Mali-G71MP2.

Oppo F5 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, koneksi 4G LTE, slot microSD dedicated up to 256GB, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, USB OTG, sensor sidik jari dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Oppo menghadirkan smartphone ini dalam dua varian dengan konfigurasi memori yang berbeda: Varian pertama memiliki RAM 4GB dan memori internal 32GB dan varian kedua yang lebih tinggi memiliki RAM 6GB dan memori internal sebesar 64GB.

Oppo F5 ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp4,2 jutaan.

Comments

comments