OnePlus 5T Resmi Diperkenalkan

OnePlus 5T Resmi Diperkenalkan

OnePlus baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, perkenalkan OnePlus 5T.

OnePlus 5T hadir dengan desain yang mengikuti tren saat ini yakni desain dengan layar yang memiliki bezel yang tipis. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 6 inci dengan rasio 18:9. Layarnya ini menggunakan panel Optic AMOLED dan memiliki fitur Sunlight Display, jika smartphone kamu mendeteksi cahaya yang terang, maka secara otomatis akan meningkatkan kecerahan layar.

Smartphone ini menawarkan fitur untuk membuka kunci telepon dengan sensor sidik jari yang ada di belakang atau menggunakan Face Unlock dengan kamera depan. Fitur face unlock-nya ini menggunakan fitur 100 facial dan dapat bekerja dalam gelap.

OnePlus 5T dipersenjatai dengan dual camera module yang menggabungkan sensor 16 megapiksel dengan aperture f/1.7 + sensor 20 megapiksel dengan lensa telephoto 1.6x optical zoom dan aperture f/2.6. OnePlus melengkapinya dengan algoritma baru yang dipanggil dengan nama Pixel Technology, untuk menghasilkan foto yang lebih terang, noise yang lebih sedikit pada saat mengambil foto di tempat yang gelap.

Beralih ke urusan kinerja, OnePlus 5T ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang didukung dengan prosesor Kryo 280 octa-core up to 2.45GHz dan GPU Adreno 540. OnePlus menghadirkan smartphone ini dalam dua varian dengan konfigurasi memori RAM 6GB + internal 64GB dan RAM 8GB + internal 128GB. Keduanya menggunakan teknologi dual-lane UFS 2.1.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

OnePlus akan menghadirkan OnePlus 5T mulai tanggal 21 November 2017 di Amerika Utara, Eropa dan di India. Yang ditawarkan dengan banderol harga US$ 500 (Rp6,7 jutaan) dan US$ 560 (Rp7,5 jutaan).

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments