Nokia 2 Smartphone Android Termurah Dari Nokia

Nokia 2 Smartphone Android Termurah Dari Nokia

Minggu ini, HMD Global resmi memperkenalkan smartphone Android Nokia baru yang dipanggil dengan nama Nokia 2. Smartphone ini menjadi smartphone Android Nokia termurah untuk saat ini.

Meski dibanderol dengan harga yang terbilang murah, HMD Global menghadirkan smartphone terbaru ini dengan desain yang tangguh. Nokia 2 menggabungkan material aluminium pada frame, body polycarbonate dan bagian depan dilapis dengan kaca Gorilla Glass.

Fitur yang menjadi andalan dari Nokia adalah baterainya. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100, yang diklaim dapat memberikan waktu penggunaan hingga 2 hari untuk sekali charge. Smartphone ini sangat cocok untuk mereka yang inginkan smartphone Android dengan baterai yang awet.

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh LTPS yang memiliki ukuran sebesar 5.0 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Yang menawarkan tampilan yang cukup tajam dan kontras yang baik, dan juga efisien dalam menggunakan baterai.

Nokia 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang didukung dengan prosesor quad-core dan GPU Adreno 308. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki memori internal sebesar 8GB. Jadi smartphone ini lebih cocok untuk mengakses media sosial dalam waktu yang lebih lama. Untuk bermain game kurang cocok untuk memainkan game-game berat.

Beralih ke sektor kamera, dimana dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dan HMD Global menjanjikan akan merilis update Android 8.0 Oreo untuknya.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Nokia 2 dilengkapi juga dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, slot microSD up to 128GB, koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.1, GPS, radio FM. Dan hampir saja ketinggalan smartphone ini tahan cipratan air dengan sertifikasi IP52.

Nokia 2 akan tersedia secara global yang ditawarkan dengan banderol harga 99 Euro atau sekitar Rp1,5 jutaan.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments