Mencicipi Surga Kuliner di Margonda

Mencicipi Surga Kuliner di Margonda

Depok memang terkenal akan kota mahasiswanya. Lihat saja, terdapat beberapa universitas yang terletak di sekitar kota ini. Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Bina Sarana Informatika, Universitas Pancasila, dan lain-lain. Depok berada di perbatasan antara Bogor dan Jakarta, maka tak heran apabila Depok menjadi kota hidup – karena memang letaknya yang strategis. Apalagi Jalan Raya Margonda Depok, kawasan yang kabarnya bekas makam Belanda ini setiap harinya sangat ramai oleh mahasiwa maupun yang lainnya.

Bukan lagi menjadi kota mahasiswa, kini kota kecil tersebut ditempati berbagai macam kuliner enak. Jika kalian seorang pecinta kuliner, kalian wajib mencicipi surga kuliner di Margonda yang terkenal akan cita rasa dan harganya yang murah. Berikut beberapa tempat makan yang wajib kalian datangi:

1. Milan Pizzeria Café

Milan Pizzeria Cafe
Milan Pizzeria Cafe

Restoran bergaya Italy ini menawarkan berbagai menu khas negeri Italy tersebut. Jika kamu pecinta masakan Italy, restoran ini sangat recommend untuk kamu kunjungi. Tak hanya menawarkan pasta, restoran ini juga menyediakan berbagai macam pizzanya yang terkenal enak.

Di Milan Pizzeria Café, pengunjung bisa memilih aneka macam pizza dengan rasa yang berbeda-beda, di antaranya adalah black pepper beef, spicy tuna mix, deluxe pepperoni cheese, dan beef classic. Harganya pun terjangkau, kamu cukup merogoh kocek Rp 25.000 sampai dengan RP 80.000 untuk setiap makanannya.

Sedangkan untuk minumannya, Milan menawarkan minuman segar seperti lime squash, banana milk berry, milk shake, mango shake, mango teavera, lemon ice tea, dan lain-lain. Kamu cukup membayar Rp 10.000 sampai 30.000 untuk minumannya. Inilah salah satu kuliner di Margonda yang bisa kamu cicipi.

2. Hello Bingsu

Hello Bingsu
Hello Bingsu

Kuliner di Margonda lainnya adalah Café Hello Bingsu. Jika kamu penyuka kuliner Korea, tentu sudah tahu apa itu bingsu. Bingsu adalah dessert es serut khas Korea yang biasanya digabung dengan kacang merah atau buah-buahan. Saat ini, dessert tersebut sedang naik daun. Tak perlu jauh-jauh ke Korea, kalian bisa menemukannya di Depok lho!

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Cafe yang beralamat di Jalan Margonda Raya No. 486B ini menawarkan berbagai macam bingsu mulai dari oreo bingsu, fruit bingsu, pat bingsu, dan lain-lain. Tak hanya itu, cafe ini juga menawarkan makanan khas Korea lain seperti bungeoppang. Untuk harga jangan khawatir, kamu cukup mengeluarkan Rp 7.000 sampai Rp 42.000, makanan dan minuman khas Korea tersebut sudah bisa kamu cicipi.

3. Pancong Lava

Pancong Lava
Pancong Lava

Kuliner di Margonda lain yang bisa kamu coba adalah Pancong Lava. Buat kamu yang suka pancong dan mencari suasana nyaman untuk mencicipinya, café ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu. Tempatnya yang di dominasi dengan meja dan kursi kayu, lampu gantung, juga hiasan tumbuhan di setiap meja, buka mulai pukul 15:00 PM.

Café ini menyediakan aneka pancong, roti lava, singkong thailand, aneka ketan, dan juga mie. Di sini kamu bisa memilih atau menambah topping kesukaan kamu. Range harganya Rp 4.000 – Rp 25.000 saja. Demikianlah sedikit ulasan mengenai surge kuliner di Margonda. Sebenarnya, masih banyak lagi kuliner di Margonda yang bisa kamu cicipi. Yuk, Jangan ragu mendatangi kota ini!

Comments

comments