LG Q8 Resmi Diperkenalkan

LG Q8 Resmi Diperkenalkan

Tanpa mengadakan acara launching, LG Mobile baru saja memperkenalkan smartphone yang menjadi keluarga baru Q Series setelah sebelumnya meluncurkan LG Q6. Smartphone baru ini dipanggil dengan nama LG Q8 yang diperkenalkan melalui situs LG Mobile di Italia.

Dibandingkan dengan LG Q6, LG Q8 ini sepertinya adalah smartphone flagship dari keluarga Q Seriess karena smartphone ini hadir dengan spesifikasi tinggi dan memiliki fitur yang hampir sama dengan LG V20.

LG Q8 hadir dengan layar sentuh Quantum IPS (panel layar buatan LG khusus untuk smartphone flagship) yang memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1.440 x 2560 piksel dan dilapis dengan kaca Gorilla Glass 4. Yang menarik adalah di atas layarnya ini ada layar kedua seperti yang ada pada LG V20 dengan resolusi yang sama 160 x 1040 piksel, hanya ukurannya yang lebih kecil.

Fitur andalan lain dari smartphone baru Q Series ini adalah dual kamera. LG Q8 dipersenjatai dengan dual kamera belakang, yang mengkombinasikan sensor 13 megapiksel (1/2.6”, 1.12µm, f/1.8) plus sensor 8 megapiksel (1/4”, 1.12µm) dengan lensa wide-angle 135-derajat. Kamera utamanya ini memiliki fitur optical image stabilization dan dapat merekam video 4K 2160p. Sementara untuk selfie, dipersenjatai dengan kamera selfie 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 120-derajat dan dapat merekam video Full HD 1080p.

LG Q8 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, chip ini didukung dengan prosesor quad-core 2.2GHz Kryo dan GPU Adreo 530. Smartphone ini dilengkapi juga RAM sebesar 4GB dan menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 32GB plus slot microSD up to 2TB.

LG Q8 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti audio Hi-Fi dengan Quad DAC dan ESS Sabre DAC, memiliki body anti air dan debu dengan sertifikasi IP68, koneksi 4G LTE Cat 6 (300/100Mbps) dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dan menggunakan port USB Type-C.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Di Italia, LG Mobile akan meluncurkannya bulan Juli ini. Belum ada informasi mengenai banderol harganya dan kapan smartphone ini akan diluncurkan di wilayah lainnya.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments