LG G6 Hadir di Indonesia

LG G6 Hadir di Indonesia

Tepat di hari Kartini, 21 April 2017, LG Mobile Indonesia resmi membuka pre order online smartphone flagship terbarunya yakni LG G6 di tanah air. Bagi yang mengidamkan smartphone ini bisa memesannya secara online melalui website Erafone, Blibli, Dinomarket, dan beberapa website mall online lainnya.

LG Mobile menghadirkan LG G6 dengan banderol harga resmi Rp9.999.000, dan selama masa promo pre order ini calon pembeli berkesempatan mendapatkan berbagai bonus senilai jutaan rupiah dan tentunya tersedia promo cicilan 0% dengan pembayaran kartu kredit tertentu.

Ada dua keistimewaan dari LG G6 yang diluncurkan di Indonesia, untuk menyesuaikan dengan pengguna disini. Yang pertama adalah ketersedian dual slot SIM yang keduanya mendukung jaringan 4G, dan menariknya bukan hybrid, tersedia dua slot untuk SIM card dan satu lagi slot untuk microSD. Fitur kedua adalah dukungan audio Hi-Fi. Dukungan audio berkualitas tinggi ini menggunakan teknologi Quad-DAC (Digital-Audio Converter) seperti yang digunakan pada LG V20.

Baterai LG G6 juga dipastikan tidak akan meledak seperti Samsung Galaxy Note7. Baterainya ini sebenarnya memiliki kapasitas sebesar 3.500mAh, namun yang dapat dipakai hanya 3.300mAh, hal ini untuk melindungi konsumen. Selain itu juga ada teknologi heat pipe berbahan tembaga, untuk penyebaran panas lebih merata, sehingga tidak mengalami kondisi panas berlebih. Ketika diuji, temperatur maksimal hanya sekitar 35-dejarat celcius.

LG G6 hadir dengan layar IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD dan aspect ratio baru 2:1. Layar smartphone flagship ini juga mendukung dua standar warna baru: Dolby Vision dan HDR 10. Dolby Vision menawarkan warna, kontras yang lebih baik dan dynamic scene optimization pada video. Untuk saat ini Netflix dan Amazon Video sudah mendukung standar baru ini. Selain itu, kini smartphone baru ini memiliki standarisasi IP68.

LG G6 juga hadir dengan fitur kamera yang lebih canggih, dimana menggunakan dua lensa kamera belakang. Kedua lensa kameranya beresolusi 13 megapiksel, dengan lensa normal yang memiliki aperture f/1.8 dan lensa wide-angle yang memiliki aperture f/2.4. Serta dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 100-derajat dan aperture f/2.2.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

LG G6 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821, yang didukung dengan prosesor quad-core (2x 2.35GHz Kryo + 2x 1.6GHz Kryo) dan GPU Adreno 530, Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 256GB.

 

Comments

comments