Lenovo Resmi Perkenalkan Moto G5S dan Moto G5S Plus

Lenovo baru saja resmi memperkenalkan dua smartphone Moto – Moto G5S dan Moto G5S Plus. Kedua smartphone ini merupakan penerus dari Moto G5 dan Moto G5 Plus, yang hadir dengan peningkatan kamera dan beberapa hal keci lainnya.

Moto G5S

Lenovo Resmi Perkenalkan Moto G5S dan Moto G5S Plus

Moto G5S merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel serta dilapis dengan kaca Gorilla Glass 3. Tepat di bawah layar terdapat tombol Home yang didalamnya disematkan sensor sidik jari.

Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430, yang didukung dengan prosesor octa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 505. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

Pada sektor kamera dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti aperture f/2.0, PDAF, dual-tone LED flash, dan kemampuan video full HD 1080p. Sementara untuk selfie, bisa memanfaatkan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan flash.

Moto G5S memiliki body yang dilapis lapisan nano untuk menghalau air, smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti single / dual SIM, koneksi 4G LTE, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, NFC, dan dibekali dengan baterai 3.000mAh dengan Turbo Charging.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Versi ini ditawarkan dengan banderol harga 249 Euro atau sekitar Rp3,9 jutaan

Moto G5S Plus

Lenovo Resmi Perkenalkan Moto G5S dan Moto G5S Plus

Sementara Moto G5S Plus merupakan smartphone yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan Gorilla Glass 3. Di bawah layar juga terdapat Home dengan sensor sidik jari, dan dibawahnya menggunakan ported loadspeaker.

Moto G5S Plus berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan untuk mendukung kinernya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, yang didukung dengan prosesor octa-core 2GHz dan GPU Adreno 506. Lenovo akan menghadirkannya dalam dua varian, dengan RAM 3GB dan internal 32GB serta RAM 4GB dan internal 64GB, plus slot microSD up to 128GB.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Moto G5S Plus hadir dengan kamera yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel (RGB) dan 13 megapiksel (Monochrome), yang memiliki fitur aperture f/2.0, dual-tone LED flash serta kemampuan merekam video 4K. Smartphone ini dilengkapi juga dengan kamera depag 8 megapiksel dengan flash dan aperture /2.0.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti single / dual SIM, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Bluetooth 4.2, GPS, NFC dan dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh dangan Turbo Charging.

Versi ini ditawarkan mulai dari 399 Euro atau sekitar Rp4,7 jutaan.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments