Lenovo P2 Turbo Hadir di Indonesia

Lenovo P2 Turbo Hadir di Indonesia

Lenovo resmi menghadirkan smartphone terbarunya di tanah air, smartphone ini adalah Lenovo P2 Turbo. Mulai kemarin, 17 April 2017, pre ordernya resmi dibuka, dimana smartphone baru ini dibanderol dengan harga resmi Rp4.499.000.

Lenovo P2 Turbo menawarkan fitur andalan baterai yang tahan lama. Smartphone ini dibekali dengan baterai yang masif dengan kapasitas sebesar 5.100mAh. Ditambah smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menggunakan teknologi 14 nm, yang diklaim menggunakan baterai dengan lebih efisien. Hasilnya smartphone ini diklaim mampu digunakan selama 3 hari.

Untuk mendukung baterainya yang super besar, smartphone ini dilengkapi juga dengan Fast charging 24W yang mengisi selama 15 menit mampu memberikan waktu penggunaan hingga 10 jam.

Lenovo P2 Turbo berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan prosesor octa-core 2.0GHz. Dan juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB untuk multitasking yang lebih smooth, ditambah dengan media penyimpanan yang lega melalui memori internal sebesar 32GB plus slot microSD up to 256GB.

Lenovo P2 Turbo hadir dengan layar sentuh Super AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan Gorilla Glass 3. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, phase detection autofocus dan dual LED flash, sert dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Lenovo P2 Turbo dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM (nano-SIM), koneksi 4G LTE, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS, GLONASS, dan Bluetooth.

 

Comments

comments