Lenovo K320t, Smartphone Dual Kamera dengan Full Display

Lenovo K320t, Smartphone Dual Kamera dengan Full Display

Di negara asalnya di Tiongkok, Lenovo baru saja meluncurkan smartphone Android baru yang diberi nama Lenovo K320t.

Seperti smartphone baru asal Tiongkok lainnya yang hadir dengan layar kekinian. Lenovo K320t juga hadir dengan layar full display yang memiliki rasio 18:9. Layarnya ini menggunakan panel IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.7 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1440 piksel.

Lenovo K320t berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset Spreadtrum dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz. Lenovo menghadirkannya dalam dua varian dengan konfigurasi memori yang berbeda. Varian pertama memiliki RAM 2GB dan internal 16GB, dan varian kedua memiliki RAM 3GB dan internal 32GB.

Lenovo K320t juga hadir dengan fitur kekinian lain yang sedang menjadi tren yakni dual camera. Smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera belakang dengan setup 8MP + 2MP, serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel.

Untuk mendukung semua fitur-fiturnya ini, smartphone terbaru Lenovo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Dan tidak ketinggalan smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakangnya.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Lenovo K320t pertama kali akan hadir di negara asalnya mulai tanggal 4 Januari 2018, yang ditawarkan dengan banderol harga mulai dari 999 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments