Kuratas, Mobile Suite Gundam di Dunia Nyata

Kuratas, Mobile Suite Gundam di Dunia Nyata

Kuratas, Mobile Suite Gundam di Dunia Nyata
Kuratas, Mobile Suite Gundam di Dunia Nyata

Apabila kalian besar pada era diantara tahun 90an, pastinya kalian mengetahui beberapa robot mecha seperti pada film kartun Mobile Suite Gundam. Apabila memang ada robot mecha seperti itu di dunia nyata, siapa yang diantara kalian ingin mengendarainya?

Selama ini kalian yang hanya bisa memainkan robot mecha yang berukuran kecil, Suidobashi Heavy Industry hadir untuk mulai membuat ukuran yang besar. Suidabashi Heavy Industry, perusahaan asal Jepang ini telah menarik perhatian para penggemar robot mecha dengan menciptakan mecha yang bernama Kuratas.

Kuratas adalah sebuat robot mecha yang dibuat dengan mesin-mesin canggih yang beroperasikan sistem operasi V-Sido. Robot mecha ini dapat dikendalikan oleh seorang pilot melalui kokpit. Ya, robot ini terdapat kokpit, jadi kalian bisa masuk ke dalam robot mecha ini untuk mengendalikannya layaknya seperti gundam. Bahkan kalian dapat mengendalikan robot mecha ini dengan smartphone kalian.

Kokpit Kuratas Kuratas

Kuratas mungkin tidak sebesar gundam yang kita lihat pada film kartun Mobile Suite Gundam. Tapi, dengan tinggi 3,9 meter dan berat 4 ton sudah cukup membuat robot mecha ini terlihat gagah. Robot gundam ini pun dilengkapi dengan mesin diesel yang dapat menggerakan rodanya sampai kecepatan 10 Km/jam.

Suidobashi ingin membuat produknya terlihat seperti gundam pada film kartun Mobile Suite Gundam, dengan melengkapi Kuratas dengan sistem persenjataan seperti peluncur roket air hingga senjata mesin dengan peluru bullet ball (BB).

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Tenang saja, Suidobashi tidak melengkapi robot gundam ini dengan senjata yang berbahaya. Suidobashi sudah mengklain bahwa senjata yang terdapat pada Kuratas tidak akan melukai orang lain, senjata itu hanya sebatas memenuhi efek kesenangan belaka.

Apakah kalian tertarik untuk memiliki gundam dari Suidobashi ini? Sayangnya kalian harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk bisa membelinya. Karena Suidobashi menjualnya dengan harga USD 1,35 juta atau setara dengan Rp 12 miliar. Kalian bisa membelinya di [ link ini ]

Comments

comments