Instagram Rilis Fitur Baru Untuk Gabung Livestream

Instagram Rilis Fitur Baru Untuk Gabung Livestream

Beberapa bulan lalu, Instagram memperkenalkan fitur baru yang menawarkan kemampuan untuk mengundang teman kita untuk ikut bergabung dengan siaran atau livestream yang sedang berlangsung.

Dan sekarang Instagram kembali merilis fitur baru dengan kemampuan kebalikan dari fitur yang sudah saya sebutkan di atas. Kemampuan yang saya maksud adalah kini kita bisa mengirimkan request atau permintaan kepada teman kita yang sedang livestream untuk ikut bergabung dalam siaran.

Ketika kita menonton teman sedang livestream, kini akan terlihat tombol baru ‘Request’ yang ditempatkan pada bagian ‘Comments.’ Tap tombol Request untuk mengirimkan permintaan untuk ikut bergabung dalam livestream. Namun tidak serta-merta kamu akan langsung bergabung, karena kamu harus menunggu teman kamu meng-comfirm permintaan kamu tersebut.

Pastinya akan banyak orang yang mengirimkan Request, apalagi jika dia adalah Selebgram yang memiliki banyak follower. Namun hanya satu orang yang dapat ikut bergabung di livestream orang dalam satu waktu.

Selebgram tentunya dapat memanfaatkan fitur baru ini untuk berinteraksi dengan para follower-nya dan membangun sense of community yang lebih kuat. Bayangkan jika selebgram favorit kamu menerima Request kamu untuk bergabung dalam livestream mereka, serasa kamu bertema langsung dengan mereka.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Fitur baru ini sudah tersedia melalui update aplikasi Instagram yang paling baru. Jika ingin menggunakan fitur ini, langsung update aplikasi Instagram kamu melalui Apple App Store atau Google Play Store.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments