Huawei P9 Lite Resmi Hadir di Indonesia, Harga Bersaing

Huawei P9 Lite Resmi Hadir di Indonesia, Harga Bersaing

Huawei resmi membawa smartphone terbaru yang bernama P9 Lite ke pasar Indonesia. Smartphone ini siap menjadi senjata andalan Huawei untuk bersaing di segmen smartphone kelas menengah.

Saat ini hingga tanggal 30 September 2016, Huawei membuka pre order P9 Lite secara online. Kamu bisa memesannya melalui beberapa situs E-commerce besar seperti diantaranya Blanja.com, Blibli.com, Dinomarket.com, dan Lazada.co.id. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.799.000, dan selama masa promo pre order kamu bisa mendapatkan berbagai bonus yang menarik.

Dari segi fisik, smartphone yang merupakan versi murah dari Huawei P9 memiliki tampilan yang mirip seperti saudaranya tersebut. Namun sayangnya P9 Lite tidak menggunakan material premium seperti saudaranya. Smartphone ini menggunakan frame aluminium dan penutup belakang yang terbuat dari material polycarbonate, namun Huawei pintar melapisinya dengan cat yang terlihat seperti menggunakan material logam sehingga membuatnya terlihat premium.

Untuk dimensinya, P9 Lite memiliki ukuran yang lebih kecil dan pastinya juga memiliki layar sentuh dengan ukuran yang lebih kecil, yakni berukuran 5.2 inci. Layarnya ini menggunakan panel IPS in-cell dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel serta kerapatan piksel sebesar 424 ppi. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Huawei P9 Lite ditenagai dengan chipset HiSilicon Kirin 650 yang didukung dengan prosesor octa-core, 4x 2.0GHz Cortex-A53 + 4x 1.7GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T830MP3. Untuk di Indonesia, P9 Lite yang dihadirkan adalah versi dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB, dan smartphone ini mendukung microSD up to 256GB yang bisa dipasang pada slot SIM 2.

Untuk sektor kamera, Huawei P9 Lite dipersenjatai kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel. Kamera tersebut menggunakan sensor IMX 214 buatan Sony dan memiliki aperture f/2.0. Serta dipersenjatai dengan kamera selfie beresolusi 8 megapiksel dengan lensa wide-angle 27mm dan aperture f/2.0.

Huawei P9 Lite dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menggunakan teknologi Arm TrustZone, chip audio DSP HiSilicon Hi6402 dengan 9V Smart PA untuk menghasilkan kualitas suara terbaik, koneksi 4G LTE, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh untuk menunjang semua fitur-fiturnya tersebut.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Buat-Website-150x100

Comments

comments