Huawei P9 Dengan Dual Kamera Leica Tiba di Indonesia

Huawei P9 Dengan Dual Kamera Leica Tiba di Indonesia

Pada bulan April 2016 kemarin, Huawei memperkenalkan smartphone yang bernama Huawei P9, dimana smartphone ini telah terjual sebanyak 9 juta unit hingga saat ini. Dan sekarang smartphone flagship terbaru dari Huawei ini tiba di Indonesia.

Huawei mulai tanggal 28 November – 3 Desember 2016 membuka pre order dari P9 melalui banyak mall online di Indonesia. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga Rp6.999.000, dan selama masa promo pre order jika kamu memesannya maka akan mendapatkan bonus seperti modem Wi-Fi Huawei E5577 dengan bonus 90GB / per 3 bulan, voucher MAP senilai Rp1 juta, hingga promo cicilan 0%.

Jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya, apa yang spesial dari Huawei P9?

Huawei menggandeng pabrikan kamera asal Jerman, Leica, untuk meluncurkan P9 ini, dimana smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera buatan Leica. Huawei dan Leica berkolaborasi menciptakan kamera belakang dengan dual-lensa. Menangkap lebih banyak cahaya dengan dua sensor, satu sensor RGB dan satu monochrome. Menghasilkan foto dengan kualitas terbaik, dimana kameranya ini secara pintar mengkombinasikan warna yang ditangkap oleh sensor RGB dengan detil dari sensor monochrome.

Kameranya ini juga memiliki kinerja yang lebih baik untuk mengambil foto pada kondisi low light atau kurang cahaya dengan dual sensor 12-megapiksel yang memiliki pixel size 1.25um. Menghasilkan foto dengan kualitas profesional dalam semua kondisi dengan teknologi IMAGEsmart5.0.

Kamu juga bisa mendapatkan foto seperti menggunakan kamera profesional dengan teknologi Picture Quality Algorithm yang dikembangkan oleh Huawei dan Leica. Selain itu pada aplikasinya kameranya terdapat fitur profesional mode, yang memungkinkan pengguna bermain dengan ISO, Focus, Exposere, Shutter Speed dan aspek lainnya.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Huawei P9 menggunakan layar sentuh IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel sebesar 423 ppi. Layarnya ini memiliki 96% color saturation dan tingkat kecerahan 500nits.

Sementara untuk mendukung kinerjanya Huawei P9 mengandalkan chipset Kirin 955 buatan Huawei sendiri. Chipset ini didukung dengan prosesor 64-bit octa-core (4x 2.5GHz Cortex A72 + 4x 1.8GHz Cortex A53) dan GPU Mali-T880MP4. Untuk di Indonesia, Huawei menghadirkan versi dengan RAM 3GB dan internal 32GB, yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

Huawei P9 dibekali berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.4, baterai berkapasitas 3.000mAh, port USB Type-C, sensor sidik jari, dual band Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2 dan GPS/GLONASS/BDS.

 

Buat-Website-150x100

Comments

comments