Huawei Mate 10 Pro Smartphone Flagship Terbaru

Huawei Mate 10 Pro Smartphone Flagship Terbaru

Pabrikan asal China, Huawei baru saja mengumumkan jajaran smartphone flagship terbarunya, salah satunya termasuk smartphone yang dipanggil dengan nama Huawei Mate 10 Pro. Seperti pendahulunya smartphone flagship terbaru ini juga membawa nama besar Leica dan menggunakan engine AI baru untuk mendukung kamera belakang dan depan.

Fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh Huawei Mate 10 Pro?

Kita mulai dari yang paling depan yang paling terlihat yakni layar sentuhnya. Smartphone ini menggunakan layar sentuh dengan panel AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 6 inci dengan rasio sebesar 18:9. Layarnya ini mendukung resolusi sebesar 1080 x 2160 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel 402 ppi, serta layarnya ini mendukung teknologi HDR10 dan juga memiliki color gamut NTSC 112% yang menawarkan pengalaman yang lebih memukau.

Sekarang kita beralih ke fitur andalah dari Huawei Mate 10 Pro, yakni kamera yang membawa nama besar Leica. Smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera belakang yang menggunakan optik Leica dan teknologi yang dikembangkan bersama. Konfigurasi kamera belakangnnya ini 12 megapiksel sensor warna dengan aperture f/1.6 dan OIS + 20 megapiksel sensor monochrome dengan aperture f/1.6. Sementara untuk kamera depannya dipersenjatai dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki aperture f/2.0.

Untuk software kameranya didukung dengan teknologi AI, seperti misalnya real time scene detection untuk secara otomatis memilih setting terbaik. AI juga meningkatkan kemampuan digital zoom (2x lossless zoom) dan motion detection.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 970. Chipset ini didukung dengan prosesor octa-core yang menggabungkan prosesor quad-core 2.4GHz Cortex-A73 + quad-core 1.8GHz Cortex-A53. Serta dilengkapi dengan GPU Mali-G72 MP12, yang diklaim menawarkan kinerja 40% lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya Mali-G71.

Huawei Mate 10 Pro berjalan dengan menggunakan EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Menariknya ada fitur yang bernama Smart Screen, yang dapat menjalankan dua aplikasi yang sama di smartphone atau mengubah smartphone menjadi PC desktop dengan menghubungkannya ke monitor.

Huawei Mate 10 Pro juga memiliki fitur anti air dan anti debu dengan sertifikasi IP67. Smartphone ini ditenagai dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang dilengkapi dengan Huawei SuperCharge, hanya mengisi baterai selama 20 menit smartphone ini dapat digunakan seharian penuh.

Huawei Mate 10 Pro akan ditawarkan dalam dua versi. Versi pertama memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB, dan versi kedua memiliki RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Versi kedua dari smartphone ini akan diluncurkan mulai bulan November 2017 di Australia, Austria, Chile, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Malaysia, Belanda, Norwegia, Peru, Polandia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Swedia, Swiss, Thailand, Uni Emirat Arab, Inggris. Versi ini ditawarkan dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp12 jutaan.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments