Huawei Mate 10 dengan Dual Kamera Leica Diperkenalkan

Huawei Mate 10 dengan Dual Kamera Leica Diperkenalkan

Tidak hanya satu, Huawei memperkenalkan dual smartphone flagship sekaligus. Selain Huawei Mate 10 Pro, pabrikan yang berasal dari China ini juga memperkenalkan smartphone flagship terbaru lainnya yang dipanggil dengan nama Huawei Mate 10. Dan seperti smartphone flagship tahun lalu, Huawei menggandeng Leica untuk menghadirkan kamera dengan kualitas yang memukau.

Huawei Mate 10 dipersenjatai dengan dual kamera belakang yang menggunakan optik Leica dan teknologi yang dikembangkan bersama. Konfigurasi kamera belakangnnya ini 12 megapiksel sensor warna dengan aperture f/1.6 dan OIS + 20 megapiksel sensor monochrome dengan aperture f/1.6. Sementara untuk kamera depannya dipersenjatai dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki aperture f/2.0.

Sementara pada sektor software kameranya didukung dengan teknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasaan buatan, seperti teknologi real time scene detection yang secara otomatis memilih settingan terbaik untuk setiap foto. AI juga meningkatkan kemampuan digital zoom (2x lossless zoom) dan motion detection.

Huawei Mate 10 hadir dengan layar sentuh AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.9 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 499 ppi. Layarnya ini juga mendukung HDR10. Smartphone ini menggunakan Android 8.0 Oreo, dengan fitur spesial DisplayPort. Dengan fitur tersebut pengguna dapat membagi tampilan layar menjadi dua, atau kamu bisa menghubungkannya ke monitor dan memiliki fungsi seperti komputer desktop.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 970. Chipset ini didukung dengan prosesor octa-core yang menggabungkan prosesor quad-core 2.4GHz Cortex-A73 + quad-core 1.8GHz Cortex-A53. Serta dilengkapi dengan GPU Mali-G72 MP12, yang diklaim menawarkan kinerja 40% lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya Mali-G71.

Huawei Mate 10 dilengkapi jua dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB plus slot microSD. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh dengan fitur Huawei SuperCharge, dengan mengisi baterai selama 20 menit dapat memberikan waktu penggunaan hingga seharian penuh. Dan juga smartphone ini memiliki fitur anti air dengan sertifikasi IP53.

Huawei Mate 10 akan diluncurkan mulai akhir bulan Oktober 2017 ini, di beberapa negara seperti Australia, China, Mesir, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Spanyol dan Uni Emirat Arab. Yang ditawarkan dengan banderol harga 699 Euro atau sekitar Rp11 jutaan.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments