HTC U Ultra Resmi Diperkenalkan

HTC U Ultra Resmi Diperkenalkan

Pada acara media yang diadakan di negara asalnya, Taiwan, HTC resmi memperkenalkan duo smartphone baru, yang salah satunya adalah smartphone flagship yang dipanggil dengan nama HTC U Ultra.

HTC U Ultra hadir dengan desain yang dipanggil dengan nama Liquid Surface, dimana smartphone ini menggunakan desain all-glass dengan permukaan yang memantul. HTC juga menggunakan lapisan cat dibawah kaca untuk menghasilkan efek yang lebih cantik dan warna yang lebih tajam. Smartphone ini tersedia dalam empat pilihan warna: blue, pink, white dan green.

Smartphone flagship terbaru dari HTC ini hadir dengan dual display seperti yang ada pada LG V20. Layar utamannya memiliki ukuran sebesar 5.7 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel dan menggunakan panel Super LCD 5. Sementara layar kedua tepat dilayar utama, memiliki ukuran 2.05 inci dengan resolusi sebesar 160 x 1040 piksel. Dan layarnya ini dilapis dengan Gorilla Glass 5. HTC juga akan meluncurkan versi premium yang dilapis dengan kaca safir.

HTC U Ultra berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. HTC melengkapinya dengan fitur AI assistant, yang bernama HTC Sense Companion. Fitur ini akan mengumpulkan semua data pengguna selama penggunaan dan diolah menggunakan kecerdasan buatan untuk menyediakan dukungan, pemberitahuan dan saran.

HTC U Ultra ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821, yang didukung dengan prosesor quad-core 2.15GHz Kryo dan GPU Adreno 530. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

HTC U Ultra dipersenjatai dengan kamera utama 12 megapiksel dengan pixel 1.55um, aperture f/1.8, optical image stabilization, phase detection autofocus + laser autofocus dan dilapis cover lensa safir. Serta dipersenjatai dengan kamera depan 16 megapiksel dengan teknologi HTC UltraPixels.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

HTC U Ultra tidak memiliki memiliki audio jack 3.5mm, sebagai gantinya menggunakan port USB Type-C. Smartphone ini dilengkapi juga dengan BoomSOund Hi-Fi dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan Qualcomm Quick Charge 3.0.

HTC U Ultra ditawarkan dengan banderol harga US$ 749 atau sekitar Rp9,9 jutaan.

 

Comments

comments