HTC Desire 650, Smartphone Entry Level Dengan Hi-Res Audio

HTC Desire 650, Smartphone Entry Level Dengan Hi-Res Audio

Beberapa hari yang lalu HTC baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang diberi nama 10 Evo. Dan sekarang HTC kembali memperkenalkan smartphone baru lainnya yang dipanggil dengan nama HTC Desire 650, yang ditujukan untuk kelas menengah.

HTC Desire 650 hadir dengan desain yang terlihat sangat unik, sangat berbeda dengan smartphone Android lainnya. Smartphone ini memiliki ukiran pola yang unik pada bagian belakangnya, agar pengguna lebih nyaman ketika menggenggamnya.

Smartphone ini memiliki layar sentuh dengan ukuran sebesar 5.0 inci, yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Smartphone ini juga membawa speaker BoomSound dan memiliki sertifikasi Hi-Res Audio, bisa dipastikan bahwa Desire 650 ini memiliki kualitas audio yang menggelegar.

HTC Desire 650 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka Sense 8 UI. Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core dan RAM sebesar 2GB. Sayangnya HTC masih merahasiakan chipset yang digunakannya, kemungkinan adalah Snapdragon 4.x.x atau mungkin saja menggunakan Snapdragon 610.

Dan pada sektor kamera, smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.2, serta kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.8. Keduanya memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p dan support HDR. Untuk menyimpan foto dan video serta file lainnya, smartphone ini menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 2TB.

HTC Desire 650 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti koneksi 4G LTE Cat.4, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, NFC dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200mAh yang sanggup memberikan waktu bicara hingga 17 jam.

HTC akan menghadirkan smartphone terbaru buatannya ini di Taiwan pada awal bulan Desember 2016 ini, yang ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp2,2 jutaan.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Buat-Website-150x100

Comments

comments