HTC 10 Evo Resmi Diperkenalkan

HTC 10 Evo Resmi DiperkenalkanMinggu lalu melalui akun media sosialnya, menyebar undangan untuk satu acara peluncuran yang diadakan pada tanggal 22 November 2016. Dan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan HTC resmi memperkenalkan perangkat smartphone terbaru yang dipanggil dengan nama 10 Evo, pada acara tersebut.

Sebelumnya beberapa waktu lalu HTC meluncurkan smartphone yang bernama Bolt, yang eksklusif diluncurkan di Amerika Serikat. Smartphone ini diklaim hadir dengan kinerja yang super cepat. Dan HTC 10 Evo ini merupakan versi global dari HTC Bolt tersebut, yang tentunya hadir dengan fitur-fitur yang sama.

HTC 10 Evo hadir dengan menggunakan bahasa desain yang sama seperti pendahulunya HTC 10, dan smartphone ini memiliki body yang anti air dan debu dengan sertifikasi IP57. Smartphone ini memiliki layar sentuh Super LCD 3 berukuran 5.5 inci dan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel, yang menawarkan kualitas tampilah layan yang jernih dan tajam. Serta layarnya ini dilapis dengan kaca Gorilla Glass 5 untuk melindunginya.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone flagship baru ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 810 buatan Qualcomm. Chipset ini didukung dengan prosesor 64-bit octa-core up to 2.0GHz (4x Cortex-A57 + 4x Cortex-A53) dan GPU Adreno 430, serta dilengkapi dengan RAM LPDDR4 sebesar 3GB. HTC menghadirkannya dalam dua varian dengan memori internal sebesar 32GB atau 64GB.

Pada sektor kamera, HTC mempersenjatainya dengan kamera belakang 16 megapiksel yang memiliki fitur seperti aperture f/2.0. optical image stabilization (OIS) dan phase detection autofocus (PDAF). Serta dipersenjatai juga dengan kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f/2.4.

Yang menarik dari HTC 10 Evo ini, sama seperti iPhone 7 yang tidak lagi dilengkapi dengan lubang audio 3.5mm. HTC menggantinya dengan menggunakan port USB 2.0 Type dan membundling smartphone ini dengan earphone HTC Boomsound Adaptive Audio. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, dual-band Wi-Fi, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh dengan Quick Charge 2.0.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Tidak hanya di Taiwan, HTC 10 Evo dengan sistem operasi Android 7.0 di Eropa dan mungkin juga di Asia, saat ini HTC masih merahasiakan mengenai waktu rilisnya. Namun untuk banderol harganya, di Taiwan smartphone ini ditawarkan dengan harga 17.900 atau sekitar Rp7,5 jutaan untuk versi 32GB, dan 19.900 TWD atau sekitar Rp8,4 jutaan untuk versi 64GB.

Comments

comments