Honor 9 Lite Resmi Diumumkan

Honor 9 Lite Resmi Diumumkan

Honor yang merupakan sub-brand dari raksasa teknologi asal China, Huawei, baru saja mengadakan acara di negara asalnya. Dimana pada acara ini smartphone terbaru yang dipanggil dengan nama Honor 9 Lite resmi diumumkan.

Smartphone terbaru dari Honor ini hadir dengan berbagai fitur-fitur kekinian yang sedang menjadi tren, yang ditawarkan dengan empat pilihan warna hitam, putih, grey, dan biru.

Fitur andalan pertama dari Honor 9 Lite adalah smartphone ini dipersenjatai dengan total 4 kamera, dua di depan dan dua di belakang. Bagian belakang terdapat dual kamera dengan setup 13 megapiksel + 2 megapiksel serta dilengkapi dengan LED flash dan phase detection autofocus. Dan di bagian depan terdakan dual kamera dengan setup yang sama 13 megapiksel + 2 megapiksel. Kedua dual kamera tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1080p.

Honor 9 Lite juga hadir dengan fitur kekinian lain yakni layar full display. Smartphone ini menggunakan panel layar IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.65 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 2160 piksel. Dan yang paling menarik adalah smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.0 dengan EMUI 8.0.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Honor 9 Lite ditenagai dengan chipset HiSilicon Kirin 659 buatan Huawei sendiri. Chipset tersebut didukung dengan prosesor octa-core (4x 2.36GHz Cortex-A53 + 4x 1.7GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T830MP2.

Honor 9 Lite memiliki body dengan aluminium frame dan bagian depan serta belakangnya dilapis dengan kaca. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM hybrid (slot microSD up to 256GB), sensor sidik jari di belakang, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.2 LE, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Honor 9 Lite akan dihadirkan dalam tiga varian dengan konfigurasi memori yang berbeda: RAM 3GB + internal 32GB, RAM 4GB + internal32GB, dan RAM 4GB + internal64GB. Smartphone ini dijual dengan banderol harga mulai dari Rp2,4 jutaan.

Dan kabar baiknya, Honor 9 Lite juga akan tersedia di luar China, dimulai dari India, Rusia dan Inggris.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments