Fitur Baru Instagram Mungkinkan Dua Orang Live Stream

Fitur Baru Instagram Mungkinkan Dua Orang Live Stream

Instagram kembali menambah kemampuan baru untuk aplikasi media sosialnya. Dengan fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengundang temannya atau pengguna lain untuk Live bersama-sama. Namun fitur baru ini masih dalam tahap beta atau Instagram sedang mengujinya.

Untuk lebih jelasnya, fitur ini bukan berarti untuk Live bersama dengan orang yang sedang berada di samping kita dengan perangkat yang sama seperti yang banyak dilakukan oleh pengguna saat ini. Jadi dengan fitur baru ini, misalnya kamu sedang traveling dan ingin Live bersama teman kamu yang berada di tempat lain, kini kamu bisa Live bareng. Kamu menggunakan kamera smartphone kamu, dan dia menggunakan smartphone dia sendiri.

Ketika kamu mengundang teman kamu untuk Live bareng, maka tampilan layar akan terbagi menjadi dua, bagian pertama tentunya akan menampilkan Live kamu dan bagian kedua menampilkan Live teman yang kamu undang. Sementara pengguna lain tetap dapat mengirim komentar dan mengikuti Live seperti biasanya.

Dan yang lebih menarik dari fitur baru Instagram ini adalah kamu dapat menghapus dan menambah teman lainnya selama siaran Live berlangsung. Misalnya kamu ingin mengundang teman kamu yang lain, maka kamu bisa menghapus teman kamu yang sedang Live lalu menambahkan teman kamu yang lainnya untuk Live bareng.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Ini berarti kedepannya, mungkin saja reporter dapat melakukan siaran dengan Instagram Live, lalu mengundang pembicara untuk melakukan interview. Atau juga selebritas mengajak selebritas lain untuk Live bareng.

Menurut Instagram, fitur baru Instagram ini masih dalam tahap beta dan saat ini baru diuji coba pada sedikit pengguna dan fitur baru ini akan dirilis secara global dalam beberapa bulan kedepan.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments