Erafone Buka Pre Order Redmi 3s Garansi Resmi

Erafone Buka Pre Order Redmi 3s Garansi Resmi

Diam-diam Erafone, peritel ponsel terbesar di Indonesia, membuka pre order smartphone dari Xiaomi yang bernama Redmi 3s. Pre order smartphone ini dibuka mulai hari ini, Kamis, 2 – 5 Februari 2017.

Erafone menawarkan smartphone buatan Xiaomi ini dengan banderol harga Rp1.899.000. Dan selama masa pre order pembeli bisa mendapatkan cash back dengan pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu dan gratis Mi-LED. Untuk pengiriman produknya dimulai dari tanggal 6 Februari 2017.

Redmi 3s yang ditawarkan oleh Erafone ini merupakan garansi resmi dan sudah mendukung jaringan 4G. Karena smartphone ini merupakan salah satu dari tiga smartphone Xiaomi yang sudah mendapatkan tanda sah TKDN.

Redmi 3s hadir dengan layar sentuh IPC LCD yang memiliki ukuran layar sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Smartphone ini menggunakan body yang terbuat dari material logam, dan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakangnya.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm. Dimana chipset ini didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.4GHz dan menggunakan GPU Adreno 505. Seperti yang kita tahu Xiaomi menghadirkannya dalam dua varian dengan konfigurasi memori yang berbeda. Dan yang hadir di Indonesia adalah versi dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB, yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 256GB (menggunakan slot SIM 2).

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Untuk urusan kamera, Redmi 3s dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel yang memiliki fitur-fitur seperti phased detection autofocus, aperture f/2.0, LED flash dan kemampuan merekam video Full HD 1080p. Serta dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan kemampuan merekam video Full HD 1080p.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM hybrid micro + nano, koneksi 4G LTE, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.1, USB OTG, dan untuk menunjang semua fiturnya dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4.100mAh.

 

Comments

comments